Agen Bola - Alonso Fit Untuk Hadapi Tottenham

Agen Bola - Alonso Fit Untuk Hadapi Tottenham - Marcos Alonso telah memperingatkan rekan setimnya Chelsea karena mereka ingin mempertahankan rekor kemenangan mereka di Liga Premier melawan Tottenham akhir pekan depan.

"Agen Bola - Alonso Fit Untuk Hadapi Tottenham"
Agen Bola


Sebuah gol pada babak pertama Diego Costa memberi pasukan Antonio Conte menang 1-0 atas Middlesbrough pada hari Minggu, pengiriman pakaian Stamford Bridge ke atas meja - satu poin di atas Liverpool dan Manchester City.

Spurs di samping Sabtu ini, kembali ke tanah di mana mereka gagal menang sejak tahun 1990 untuk pertama kalinya sejak equalizer Eden Hazard di imbang 2-2 berakhir aspirasi gelar mereka pada bulan Mei.

Agen Bola


sisi Mauricio Pochettino pertama harus melakukan perjalanan ke Monaco di Liga Champions, sementara Chelsea - absen dari kompetisi Eropa musim ini - akan memiliki kesempatan untuk beristirahat.

"Dalam tiga hari Anda dapat memulihkan, sangat baik, tapi mungkin itu bisa menjadi keuntungan bagi kami," kata Alonso.

"Kami harus berpikir pertandingan demi pertandingan, dan sekarang kami memiliki Tottenham di rumah. Hal ini akan menjadi besar tiga poin bagi kami dan kami harus beristirahat sekarang dan kemudian mulai bersiap-siap untuk hari Sabtu.

"Banyak orang [mengatakan berapa besar game ini], lebih dari pemain - itu adalah fans, [yang memberitahu saya] saya tahu mereka selalu mengingatkan saya bahwa derby London ini khusus dan mudah-mudahan kita bisa mendapatkan tiga poin pada. Sabtu.

"Saya tidak suka statistik tapi mudah-mudahan kita bisa terus menang di kandang melawan mereka."

Sebuah statistik yang mendukung Alonso adalah Chelsea menang enam dari enam tanpa kebobolan gol di liga sejak Conte membawa dia ke starting line-up dan beralih ke formasi 3-4-3 yang telah menghasilkan hasil yang luar biasa.

"Ini adalah sesuatu yang saya telah bekerja selama. Saya sangat senang berada di sini, membantu tim dan sekarang saya hanya melihat ke depan untuk minggu depan, pertandingan yang sulit lagi," tambahnya.

"Yang paling penting adalah tim ini baik-baik. Saya pikir kami bermain sepakbola yang baik. Saya senang berada di sana membantu tim setiap minggu. Kami hanya harus terus bekerja keras untuk tetap di sana.


"Saya pikir dengan pemain yang kami miliki sekarang dan cara kami bermain dan cara kita pergi ke pertandingan dengan fokus yang tepat dan konsentrasi, itu sangat sulit untuk mengalahkan kami pada saat ini. Jika kami terus bermain seperti ini maka akan sulit bagi tim lain. Kami hanya harus bekerja keras dan terus melakukan kerja keras selama seminggu."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger