Agen Bola - Mourinho Siapkan 500 Miliar Rupiah Demi Bintang Leicester

Agen Bola - Mourinho Siapkan 500 Miliar Rupiah Demi Bintang Leicester - Jose Mourinho masih belum puas dengan lini tengah tim asuhannya. Buktinya, pria asal Portugal itu berambisi memboyong bintang Leicester City, Danny Drinkwater untuk memperkuat magic square Tim Setan Merah.

"Agen Bola - Mourinho Siapkan 500 Miliar Rupiah Demi Bintang Leicester"
Agen Bola


Untuk meluluskan ambisinya ini, Mourinho telah meminta manajemen MU untuk menyiapkan dana tak kurang dari 30 juta pound atau sekitar Rp 500 miliar. Operasi transfer ini kabarnya akan mereka gelar pada bursa transfer Januari mendatang.

Kehadiran Drinkwater, yang saat ini tengah menjalani skors tiga laga karena menyikut Vallon Behrami, diharapkan bisa jadi solusi di lini tengah MU. Pasalnya, hingga saat ini, Mourinho masih belum menemukan posisi yang pas untuk Paul Pogba.

Agen Bola Online Terpercaya


Mourinho masih dilematis, apakah menempatkan Pogba sebagai gelandang menyerang atau bertahan. Nah, dengan kehadiran Drinkwater, yang musim lalu sukses membawa Leicester juara Liga Inggris, Mourinho akan lebih leluasa mendorong Pogba bermain lebih ke depan.

Drinkwater sendiri bukan nama asing bagi MU, lantaran pernah menimba ilmu di akademi sepak bola MU sejak berusia sembilan tahun. Namun, lantara kesulitan menembus tim utama, Drinkwater kemudian dipinjamkan ke klub lain.

Beberapa klub, seperti Huddersfield, Cardiff City, Watford City, hingga Barnsley pernah jadi pelabuhan Drinkwater. Hingga akhirnya dia bergabung dengan Leicester pada Januari 2012.
  
Namun, tentu MU harus bekerja keras membawa pulang Drinkwater, yang kontraknya masih tersisa lima tahun di Leicester. Pasalnya, Leicester juga masih membutuhkannya, apalagi setelah mereka memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions.

Salah satunya, MU siap memberikan gaji sebesar 120 ribu pound per minggu kepada Drinkwater. Jumlah ini jauh lebih tinggi dari yang diterima sang pemain di Leicester, 90 ribu pound per minggu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger