Agen Bola - Giroud Mengakui Ini Awal Musim Terburuk di Arsenal

Agen Bola - Giroud Mengakui Ini Awal Musim Terburuk di Arsenal - Olivier Giroud percaya bahwa ini mungkin start terburuknya untuk musim ini di Arsenal dan telah terluka oleh keputusan Arsene Wenger untuk menurunkannya.

"Agen Bola - Giroud Mengakui Ini Awal Musim Terburuk di Arsenal"
Agen Bola


Giroud diberi istirahat berkepanjangan setelah menjalankan Prancis ke final Euro 2016 dan telah mulai hanya satu pertandingan kampanye ini.

transisi Alexis Sanchez untuk peran sentral telah membuatnya menjadi sulit bagi striker untuk memaksa masuk kembali ke dalam starting XI, meskipun ia baru-baru ini mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Premier League di Sunderland dan menemukan bersih terhadap Ludogorets di Liga Champions.

Agen Bola Online


Bertanya apakah ini adalah awal paling mengesankan untuk kampanye dengan The Gunners, Giroud mengatakan: "Ya, itu mungkin.

"Ketika saya melihat dari tribun di Arsenal, tim yang bermain baik dan membuat awal yang sangat baik untuk musim ini, tampaknya kereta saya meninggalkan tanpa saya dan saya tidak harus terlalu jauh di belakang.

"Pelatih telah memberi saya satu bulan liburan lengkap, seperti dengan Lolo [Laurent Koscielny]. Mereka memiliki kebutuhan untuk menawarkan istirahat nyata untuk para pemain yang pergi jauh dalam kompetisi di tahun Euro atau Piala Dunia.

"Aku ingin bermain lagi dengan cepat, tapi dia [Wenger] benar-benar bersikeras bahwa saya mengambil waktu saya mengatakan bahwa beberapa pemain kembali ke tingkat terbaik mereka pada bulan November."

Giroud diusir akhir di Paris Saint-Germain bulan lalu, permainan dia sangat kecewa untuk benched untuk.

"Saya pikir saya akan mulai [melawan PSG] karena pelatih telah menempatkan saya di bangku melawan Southampton tiga hari sebelum. Tapi tidak," tambah Giroud.


"Hal ini pada saat itu, pada pagi hari pertandingan di Paris, yang saya berdiskusi dengan dia. Dia mengatakan bahwa aku dekat untuk kembali. Terus terang, saya sakit hati, kecewa."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger