Agen Bola - Marchisio Senang Kembali ke Juventus

Agen Bola - Marchisio Senang Kembali ke Juventus - Claudio Marchisio senang bisa kembali untuk Juventus setelah periode panjang absen karena cedera lutut.

"Agen Bola - Marchisio Senang Kembali ke Juventus"
Agen Bola


Pemain berusia 30 tahun membuat comeback dalam kemenangan 4-1 atas Sampdoria minggu lalu dan juga tampil dalam kemenangan 2-1 atas Napoli pada Sabtu, mengakhiri absen enam bulan dari sepak bola kompetitif.

Pemain tengah itu telah mengakui ia masih harus berhati-hati, tetapi lega bisa kembali beraksi pada akhirnya.

Agen Bola Online


"Ini sudah bagus untuk mencicipi kemenangan lagi dengan rekan-rekan. Saya perlu untuk melatih dengan tingkat kehati-hatian karena aku kembali dari cedera jangka panjang, tapi aku senang bisa kembali bermain," sebut Marchisio.

"Saya memiliki keinginan besar untuk memberikan semua yang saya punya untuk rekan-rekan saya, yang sudah mulai musim depan saya. Saya pulang sejauh ini yang positif. Saya sadar bahwa itu tidak selalu mudah untuk mempertahankan tingkat energi untuk max setelah cedera seperti yang saya punya, tapi aku fokus pada bekerja keras setiap hari untuk memastikan bahwa aku di terbaik bentuk keluar di lapangan.

"Mendapatkan tepuk tangan meriah dari para fans adalah perasaan yang unik. Untuk keluar dari tindakan selama berbulan-bulan, itu tidak mudah ketika Anda kehilangan bermain permainan yang Anda cintai. Anda tidak bisa menunggu untuk kembali ke luar sana lagi. Ini saat bahwa saya akan menghargai untuk waktu yang lama. "


Juve akan menjamu Lyon di Liga Champions, Rabu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger