Agen Bola - Hummels Bersemangat untuk Pertandingan Penting Bayern

Agen Bola - Hummels Bersemangat untuk Pertandingan Penting Bayern - Bek Bayern Munich Mats Hummels percaya bahwa laga Klassiker bisa membuktikan momen penting dalam perburuan gelar Bundesliga.

"Agen Bola - Hummels Bersemangat untuk Pertandingan Penting Bayern"
Agen Bola


Juara menghadapi Borussia Dortmund di Signal Iduna Park ingin kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang 1-1 di kandang Hoffenheim sebelum jeda internasional.

Hasil yang memungkinkan RB Leipzig untuk menggambar tingkat dengan Bayern pada 24 poin di puncak klasemen, sementara Hoffenheim dan Hertha Berlin empat poin jauh di belakang, dengan Dortmund salah satu dari tiga sisi dengan 18 poin.

Agen Bola Online


Dan Hummels, yang membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk Bayern melawan klub lamanya di DFL-Supercup kemenangan 2-0 pada bulan Agustus, menyadari bahwa kekalahan akan menawarkan sejumlah pihak lebih lanjut berharap dalam perburuan gelar.

"Ini adalah pertandingan besar, saya melihat ke depan untuk itu," katanya di depan Jerman persahabatan dengan Italia pada hari Selasa.

"Jika kita kalah, maka banyak tim, termasuk Dortmund, akan sangat dekat dengan kita lagi."

Hummels percaya bahwa dia telah menetap dengan baik di Bayern sejak pindah sengit nya dari Dortmund setelah akhir musim lalu, meskipun ia mengakui bahwa ia hanya ingin menjaga kesalahan minimal dalam beberapa pertandingan pembukaan.

"Selama beberapa minggu pertama, saya hanya mencoba untuk melakukan hal-hal sederhana dan menghindari kesalahan. Itu penting bagi saya untuk tidak memberikan tekanan pada diri saya sendiri," katanya.


"Ini tidak semua sempurna, tapi aku cukup puas."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger