Situs Taruhan - Bellerin Mengaku Sempat Frustasi di Arsenal

Situs Taruhan - Bellerin Mengaku Sempat Frustasi di Arsenal - Hector Bellerin mengaku sempat frustasi dengan pelatih di Arsenal saat dia baru bergabung dengan klub.

"Situs Taruhan - Bellerin Mengaku Sempat Frustasi di Arsenal"
Situs Taruhan


Pemain Spanyol mengatakan ia sebelumnya bermain sebagai winger ketika masih bergabung dengan akademi Barcelona. Namun begitu Gunners mendatangkannya, tim London Utara menilai Bellerin punya potensi menjadi bek kanan yang bagus.

Bellerin sendiri awalnya enggan berganti posisi, namun ia akhirnya sadar bahwa itu adalah keputusan tepat.

Situs Taruhan


"Ketika saya ada di Barcelona, saya bermain sebagai winger. Cuma di satu atau dua tahun terakhir saya memainkan beberapa laga sebagai bek kanan, tidak lebih dari lima pertandingan. Namun salah seorang di Arsenal berkata: 'Oke, dia harus jadi bek kanan'," tutur Bellerin.

"Ketika Arsenal mengatakannya, mulanya saya sedikit frustrasi, anda tahu, saya berpikir seperti seorang penyerang. Namun dalam waktu singkat, saya sadar apa visi mereka untuk saya dan bagaimana mereka melihat saya sebagai bek kanan."

"Awalnya, mempelajari posisi baru tidak mudah. Namun saya merasa nyaman sekarang. Siapapun yang punya ide itu, saya senang, karena jika tidak saya masih akan menjadi winger dan saya tidak akan ada di sini."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger