Agen Bola - Mata Kembali Dipanggil ke Timnas Spanyol

Agen Bola - Mata Kembali Dipanggil ke Timnas Spanyol - Juan Mata telah dihargai untuk performa bagus untuk Manchester United dengan recall ke skuad Spanyol.

"Agen Bola - Mata Kembali Dipanggil ke Timnas Spanyol"
Agen Bola


Mata itu pada Kamis bernama pemain United bulan untuk Oktober, sempit merayap keluar Ander Herrera, yang juga termasuk oleh bos Spanyol Julen Lopetegui untuk kualifikasi Piala Dunia dengan Makedonia dan persahabatan melawan Inggris di Wembley.

Sergio Escudero telah menerima-Nya senior pertama panggilan-up setelah tampil mengesankan untuk Jorge Sampaoli ini Sevilla, sementara Borussia Dortmund Marc Bartra termasuk dalam tidak adanya cedera trio Gerard Pique, Sergio Ramos dan Javi Martinez.

Agen Bola Online Terpercaya


Andres Iniesta dan Jordi Alba juga kehilangan skuad 25-man karena cedera, seperti halnya Santi Cazorla. Sementara itu, duo Chelsea Cesc Fabregas dan Pedro telah diabaikan bersama dengan klub rekan setimnya Marcos Alonso, yang telah memberi tip untuk tempat.

Aritz Aduriz kembali setelah mencetak lima gol untuk Athletic Bilbao di Liga Europa mereka menang atas Genk, Kamis.

"Kami memiliki banyak absen dan kami tidak bisa berhenti meratapi mereka," kata Lopetegui, yang timnya bertemu Makedonia pada 12 November dan Inggris tiga hari kemudian. "Mereka adalah apa yang mereka dan kita tidak bisa mengubahnya.

"Beberapa pemain kepastian tapi kami memiliki pertanyaan tentang bagaimana mereka akan bersaing. Game kedua adalah ramah dan memungkinkan kita untuk membuat keputusan lainnya, terutama jika kita perlu untuk menutupi korban mungkin."

Ditanya tentang kembalinya Aduriz berusia 35 tahun, Lopetegui menyarankan bahwa sesama veteran termasuk Iker Casillas dan David Villa belum bisa mendapatkan cerdas.

"Tidak ada masalah jika seorang pemain dari satu usia atau yang lain," katanya. "Villa adalah di liga lain dan dia pada tingkat yang baik. Dia kompetitif dan membuat perbedaan, tapi kami memiliki tiga striker.

"Saya tidak akan menutup pintu untuk siapa pun. Kami akan membuat keputusan berdasarkan apa yang kita lihat dan bagaimana kita merasa."

Skuad Spanyol secara penuh:

Kiper: Pepe Reina (Napoli), David De Gea (Manchester United), Sergio Asenjo (Villarreal).

Pembela: Nacho (Real Madrid). Marc Bartra (Borussia Dortmund), Inigo Martinez (Real Sociedad), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Nacho Monreal (Arsenal), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergio Escudero (Sevilla), Sergi Roberto (Barcelona).

Gelandang: Ander Herrera (Manchester United), Sergio Busquets (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Isco (Real Madrid), Thiago (Bayern Munich), David Silva (Manchester City), Juan Mata (Manchester United), Lucas Vazquez ( Real Madrid), Jose Callejon (Napoli), Vitolo (Sevilla).


Pemain depan: Alvaro Morata (Real Madrid), Diego Costa (Chelsea), Nolito (Manchester City), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao).

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger