Agen Bola - Pioli Tidak Khawatir Dengan Perkataan Simeone

Agen Bola - Pioli Tidak Khawatir Dengan Perkataan Simeone - Stefano Pioli menegaskan dia tidak berpikir tentang spekulasi yang menyatakan Diego Simeone akan menggantikannya sebagai pelatih kepala Inter.

"Agen Bola - Pioli Tidak Khawatir Dengan Perkataan Simeone"
Agen Bola


Mantan bos Lazio melihat pertandingan pertamanya bertugas akhir Inter dalam imbang 2-2 yang dramatis melawan rival AC Milan di San Siro, Minggu berkat Ivan Perisic terakhir-terkesiap equalizer.

Pioli akan memimpin Inter di Liga Europa pergi ke Hapoel Be'er Sheva, Kamis, tetapi sudah harus berurusan dengan laporan di Italia mengklaim pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akan menggantikannya baik di akhir musim ini atau pada tahun 2018.

Agen Bola


Namun, Pioli menegaskan hanya fokus pada pembangunan kembali Inter daripada mengkhawatirkan tentang apakah spekulasi Simeone benar.

"Saya tidak berpikir tentang hal ini," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Tekanan normal, seperti kita Inter dan karena itu harus bermain kartu kami.

"Saya hanya ingin bekerja dan membuat sebagian besar kesempatan besar ini untuk membawa Inter kembali di mana klub yang layak untuk menjadi.

"Kami menunjukkan karakter dan determinasi dalam derby. Sekarang kita akan siap untuk pertandingan ini dan memberikan semua kami untuk menang."

Inter bawah Europa League Grup K dengan hanya tiga poin dari empat pertandingan, enam di bawah pemimpin Sparta Praha dan empat di belakang Southampton kedua ditempatkan, yang bertemu di pertandingan lainnya pada hari Kamis.

Salah satu poin yang rendah pemerintahannya singkat pendahulu Pioli Frank de Boer adalah hilangnya rumah 2-0 untuk Hapoel di September.

"Saya tidak berpikir tentang pertandingan lain di grup kami, hanya Hapoel v Inter," tambah Pioli. "Kami harus memastikan kami menang satu ini.

"Saya telah melihat baik di Be'er Sheva dan Ulasan pertandingan pertama dengan hati-hati. Mereka sangat baik teknis dan fisik juga.


"Kami memiliki gunung untuk mendaki [dalam kelompok], tapi kami akan mencobanya terbaik kami. Kami sudah mendapat apa yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger