Agen Bola - Pochettino Tidak Akan Menjaga Khusus Payet

Agen Bola - Pochettino Tidak Akan Menjaga Khusus Payet - Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya tak akan menginstruksikan satu pemain untuk menjaga secara khusus Dimitri Payet. Dan itu juga akan dia instruksikan andai menghadapi Lionel Messi.

"Agen Bola - Pochettino Tidak Akan Menjaga Khusus Payet"
Agen Bola


Akhir pekan ini, Tottenham akan bertemu West Ham dalam lanjutan Premier League. Satu pemain yang harus diwaspadai pertahanan Spurs adalah ancaman dari playmaker The Hammers, Dimitri Payet yang menjadi dirijen permainan lawan.

Dan jelang pertandingan tersebut, Pochettino menegaskan bahwa man marking tak akan menjadi taktik dalam permainannya. Dan itu juga akan berlaku saat mereka melawan Lionel Messi.

Agen Bola Online


"Sejak saya mulai menjadi pelatih, saya tak pernah memiliki niat saat menghadapi Messi, untuk mencoba melakukan sesuatu yang spesial atau fokus untuk menghentikan pemain seperti ini, seperti halnya Payet," ujarnya.

"Kami telah bermain melawan beberapa pemain top selama dua setengah tahun terakhir di Tottenham dan anda bisa melihat kami tak pernah fokus pada pemain dengan tipe seperti mereka, seperti Eden Hazard atau David Silva, yang mengubah permainan," sambungnya.


"Kami perlu untuk memperhatikan Payet dan fokus saat kami bermain melawan pemain seperti ini, tapi ini bukan sebuah penjagaan spesial," tandasnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger