Taruhan Bola - Mourinho Lebih Baik dari Guardiola

Taruhan Bola - Mourinho Lebih Baik dari Guardiola - Jose Mourinho tetap menjadi manajer yang lebih baik daripada Pep Guardiola, menurut bos Middlesbrough Aitor Karanka.

"Taruhan Bola - Mourinho Lebih Baik dari Guardiola"
Taruhan Bola


Manchester United telah mengalami bentuk campuran bawah Mourinho musim ini, dengan kekalahan 2-1 Liga Europa mereka untuk Fenerbahce berarti mereka telah berhasil hanya dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebaliknya, Manchester City berada di puncak Liga Premier - delapan poin dari United - dan dikirim Barcelona 3-1 di Liga Champions pada Selasa untuk pindah ke dalam jarak menyentuh fase knockout.

Taruhan Bola Online


Tapi Karanka, yang menjadi asisten Mourinho di Real Madrid, mengatakan Portugis masih memiliki keunggulan atas mantan bos Bayern Munich.

"Bagi saya, ya Jose lebih baik dari Pep," kata Karanka menjelang pertandingan Middlesbrough dengan City pada hari Sabtu.

"Saya telah bekerja dengan dia [Mourinho] selama tiga tahun dan saya tahu metodologi, saya tahu karakternya, aku tahu semuanya. Bagi saya, itu telah menakjubkan untuk bekerja dengan dia, jadi aku tahu dia lebih baik dari Pep."

Dia menambahkan dari Guardiola: "Kami tidak benar-benar teman-teman karena Real Madrid vs Barcelona adalah permainan besar seperti dan aku tidak bersamanya di tim nasional jadi saya tidak memiliki hubungan dengan dia.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik, tapi saya tidak berpikir satu jauh, jauh lebih baik daripada sisa karena kita memiliki Jose, kami memiliki Pep, tapi kami juga memiliki Diego Simeone di Spanyol, Jurgen Klopp sini, Mauricio Pochettino, Antonio Conte dengan Chelsea dan Massimiliano Allegri di Italia. "

Memang, Karanka percaya Arsenal - yang ditahan imbang 0-0 oleh Boro bulan lalu - yang sangat banyak pertandingan untuk City.

"Saya tidak berpikir ini adalah tim terbaik yang pernah saya hadapi di sini di Middlesbrough," katanya. "Ketika kami bermain melawan Arsenal di Piala dua tahun yang lalu, jika Anda melihat tim mereka dan para pemain mereka telah di bangku cadangan, itu menakjubkan.

"Itu 18 pemain yang luar biasa. Mungkin tidak lebih baik dari Manchester City sekarang, tapi pasti tidak lebih buruk dari tim kami akan bermain melawan pada akhir pekan.

"Akankah tim City ini memenangkan liga? Saya pikir sulit untuk mengatakan. Ada Man City, tetapi ada juga Arsenal dan Chelsea di atas sana. Ada beberapa tim yang akan berpikir bahwa mereka bisa menang."

Alvaro Negredo ini sejalan untuk menghadapi mantan timnya di Stadion Etihad dan Karanka berharap striker yang akan ditentukan untuk membuktikan titik, setelah ia berjuang untuk formulir di bagian akhir dari satu musim dengan City.

"Saya tidak tahu persis apa yang terjadi tetapi sebagai striker Anda mungkin bisa berpikir bahwa itu adalah kurangnya kepercayaan diri," katanya. "Jika Anda berada di tim seperti Man City dan Anda mulai kehilangan posisi Anda, akan sulit untuk kembali ke terbaik lagi.


"Saya pikir itu adalah motivasi ekstra baginya. Ketika Anda bermain di tim besar dan sekarang Anda menghadap ke atas terhadap mereka di stadion mereka, itu dapat menjadi motivasi ekstra untuk melakukannya dengan baik."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger