Agen Bola - Pertahanan Brasil Membuat Argentina Terkejut

Agen Bola - Pertahanan Brasil Membuat Argentina Terkejut - Bek Brasil Miranda bangga dalam ketahanan defensif timnya setelah kemenangan gemilang 3-0 atas rival Argentina di Belo Horizonte.

"Agen Bola - Pertahanan Brasil Membuat Argentina Terkejut"
Agen Bola


gol di babak pertama dari Philippe Coutinho dan Neymar - 50 bintang itu Barcelona di tingkat internasional - dan sepertiga dari Paulinho sebelum jam menyelesaikan kemenangan menakjubkan untuk sisi Tite ini.

Sejak pelatih kepala terbaru Brazil mengambil kendali di belakang kampanye Copa America Centenario mengerikan, Selecao telah disimpan empat clean sheet dalam lima kualifikasi menang termasuk masing-masing tiga masa lalu mereka.

Agen Bola


"Setelah hari ke hari kerja dari tim nasional, kami sangat taktis fokus dan kami mengejutkan orang karena kita memiliki pertahanan kualitas yang baik," kata Inter Miranda, sebelum melimpahi pujian pada lebih kontingen box-office Brasil dalam serangan.

"Kami bahkan tidak perlu mengomentari striker kami. Mereka adalah pemain yang tingkat lain. Mereka sangat baik.

"Jadi jika kami memiliki tim yang baik dalam hal pertahanan serangan kami akan menyelesaikan segalanya, seperti apa yang terjadi hari ini."

Miranda menambahkan: ". Kami akan menguji batas kami Pertandingan demi pertandingan, pemain di sini di tim nasional akan harus terus membuktikan setiap pertandingan, karena hanya pemenang yang mengenakan jersey ini."

Paulinho itu sama terkesan dengan bagaimana serangan all-star yang dibatasi Argentina adalah pada saat ia disegel poin.

"Argentina memiliki beberapa peluang tapi kami tahu bagaimana membaca permainan dengan baik kita tahu waktu yang tepat untuk menyerang. Kami memiliki banyak peluang juga," katanya.


"Tim nasional hidup saat benar-benar baik, saat kepercayaan, tapi sekarang kita harus menjaga kaki kami di tanah."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger