Agen Bola - Boateng Tertawa Dipermalukan Messi

Agen Bola - Boateng Tertawa Dipermalukan Messi - Jerome Boateng telah menertawakan reaksi dia terjatuh saat ia mencoba untuk mengatasi Lionel Messi saat Barcelona mengalahkan Bayern Munich 3-0 bulan lalu.

"Agen Bola - Boateng Tertawa Dipermalukan Messi"
Agen Bola

Bek itu tunduk rentetan meme komedi dan kritik media sosial setelah ia tersandung ketika mencoba untuk mundur di daerah penalti sendiri sebagai Argentina mencetak Catalans 'kedua.

Boateng telah mengambil Liga Champions semi final setelah leg pertama di langkahnya, namun, dan menyarankan bahwa perangkap seperti datang dengan wilayah ketika Anda cocok dengan Messi.

Agen Bola


"Jatuh itu tidak benar-benar mempengaruhi saya," kata Boateng. "Saya tertawa pada diriku sendiri, terlalu! Ketika Anda jatuh atau tergelincir dalam situasi dan seseorang mencetak gol, itu normal.

"Hal-hal ini terjadi, hal itu terjadi pada saya, itu terjadi pada pemain lain, aku tidak peduli tentang hal-hal ini.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Itu sepak bola. Kadang-kadang Anda terlihat buruk atau terjadi sesuatu. Aku bek, yang tidak membunuh saya atau apa."

Bayern tidak dapat menyelamatkan leg kedua pergumulan Eropa dengan pria Luis Enrique, menang 3-2 tapi akan keluar agregat 5-3 karena mereka harus puas hanya Bundesliga pada tahun 2015.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger