Agen Bola - Loftus-Cheek Target Tinggi di Chelsea

Agen Bola - Loftus-Cheek Target Tinggi di Chelsea - Ruben Loftus-Cheek telah menerima kritikan Jose Mourinho baru-baru ini dan bersumpah akan melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk membangun dirinya di Chelsea.

"Agen Bola - Loftus-Cheek Target Tinggi di Chelsea"
Agen Bola

Ada banyak kegembiraan dan antisipasi sekitarnya gelandang berbakat, banyak disebut-sebut sebagai lulusan akademi pertama The Blues 'untuk menjadi tim pertama-reguler sejak John Terry.

Loftus-Cheek telah terkesan sejak dibawa ke senior set-up awal tahun ini, membuat empat penampilan tim pertama untuk klub ia telah dengan sejak tingkat bawah-8.

Agen Bola


Namun, Mourinho mengaku hubungan mereka telah mengambil "satu langkah mundur" setelah kinerja lesu di posting-musim persahabatan melawan Sydney FC yang melihat dia ketagihan setelah hanya 27 menit.

Itu penilaian memotong tapi satu yang remaja Loftus-Cheek menemukan sulit untuk tidak setuju dengan.

"Saya mendengarkan apa yang manajer katakan dan saya tidak pada tingkat. Saya perlu melakukan lebih baik jika saya ingin bermain untuk Chelsea," kata pemain berusia 19 tahun.

"Bagi saya, itu adalah pengingat bahwa saya harus bekerja keras untuk masuk tim. Saya hanya perlu melakukan yang terbaik, bekerja keras dan melakukan yang terbaik."

Ketika ditanya apakah Mourinho bisa membuat dia pemain hebat, Loftus-Cheek mengatakan: "Ya, saya akan mendengarkan dia dan belajar dari dia setiap cara saya bisa saya benar-benar ingin bekerja keras sekarang.

"Mudah-mudahan saya hanya perlu memiliki pra-musim yang baik. Saya ingin bekerja keras. Chelsea selalu sulit untuk masuk ke, tapi saya percaya pada diri saya sendiri dan jika saya bekerja keras maka mudah-mudahan hal-hal akan berjalan dengan baik."

Fokus langsung Loftus-Cheek, meskipun, adalah membantu Inggris U-21s perkembangan aman untuk Kejuaraan Eropa semi-final.

Sebuah inklusi kejutan dalam skuad Gareth Southgate, ia terkesan dari bangku cadangan sebagai Swedia yang eked 1-0 di harus-menang pertemuan Grup B Minggu.

Ini adalah penampilan pertama kompetitif Loftus-Cheek yang di bawah-21 tingkat dan menang meningkatkan peluang Young Lions 'untuk menghindari lurus keluar kelompok-tahap ketiga.
"Saya sangat senang dengan hasil, untuk nick itu di akhir," kata Loftus-Cheek.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger