Agen Bola - Martino Sebut Argentina Membosankan

Agen Bola - Martino Sebut Argentina Membosankan - Gerardo Mengakui timnya Argentina membosankan di babak kedua dalam kemenangan tipis 1-0 atas Jamaika di Copa America.

"Agen Bola - Martino Sebut Argentina Membosankan"
Agen Bola

Albiceleste lolos ke perempat final sebagai juara Grup B berkat gol awal Gonzalo Higuain di Vina del Mar, tapi Martino cepat mengakui bahwa timnya telah jauh dari yang terbaik dalam kompetisi sejauh ini.

"Kami kurang efektif," Martino mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingan. "Ini adalah sesuatu yang kita mengambil dari hasil melawan Paraguay, tetapi Anda tidak dapat mengatur untuk pemain dari kemampuan kita hilang begitu banyak peluang.

Agen Bola


"Faktanya kami tidak menempatkan permainan untuk tidur, ditambah dengan masalah fisik kita mengalami menjelang akhir permainan, yang dihasilkan kegelisahan.

"Saya pikir kami lakukan baik-baik saja di babak pertama, mendapatkan gol awal dan kemudian menciptakan empat atau lima peluang untuk mencetak gol. Kami juga melakukannya dengan baik untuk mengontrol kemungkinan Jamaika untuk istirahat. Tapi babak kedua membosankan, kontrol bola kami adalah membosankan, yang pergerakan bola terlalu lambat dan kita umumnya tidak memiliki kecepatan dalam memproses bermain kami. "

Argentina sekarang akan bermain baik Ekuador atau tim urutan ketiga dari Grup C, Jumat di Vina del Mar di perempat final ketiga, dan pelatih percaya istirahat sampai kemudian memberikan timnya kesempatan untuk mengisi cadangan energi mereka.

"Kami telah beberapa kali baik di tahap pertama, kami telah selesai ketiga dan sekarang kami memiliki enam hari untuk beristirahat sebelum perempat final," tambahnya.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger