Agen Bola - Hernandez Frustasi di Real Madrid

Agen Bola - Hernandez Frustasi di Real Madrid - Penyerang Manchester United Javier Hernandez telah menyebutkan peminjaman musim panjang di Real Madrid merupakan frustasi besar, mengatakan dia dibuat untuk merasakan tidak penting.

"Agen Bola - Hernandez Frustasi di Real Madrid"
Agen Bola

Penyerang Meksiko telah dikirim ke Madrid musim panas lalu setelah ia dianggap surplus untuk persyaratan oleh manajer Inggris yang baru diangkat Louis van Gaal.

Namun, setelah awal yang cerah untuk hidup dengan juara kemudian-Eropa, ia melanjutkan untuk membuat hanya 13 dimulai di semua kompetisi untuk Los Blancos sebelum Madrid memilih untuk tidak membuat kontraknya di Santiago Bernabeu permanen di akhir musim.

Agen Bola


Kontribusinya yang paling penting selama kampanye datang di Liga Champions perempat final ketika serangan akhir melawan rival sekotanya Atletico Madrid memastikan lolos Real ke babak empat besar.

Dan, sementara mengklaim saat itu memberinya lega tengah frustrasi yang telah dibangun sejak awal kesepakatan pinjamannya, memori Hernandez abadi waktunya di ibukota Spanyol adalah salah satu frustrasi.

"Gol melawan Atletico lega karena merupakan tahun yang sulit dengan sangat sedikit peluang," katanya kepada harian olahraga Spanyol.

"Itu sebuah rilis. Saya harus menghangatkan bangku cadangan banyak.

"Waktu saya di Madrid secara besar-besaran frustasi karena saya tidak merasa penting."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger