Agen Bola - Firmino Akan Pindah ke Inggris

Agen Bola - Firmino Akan Pindah ke Inggris - Pemain depan Hoffenheim Roberto Firmino yang telah dikaitkan kepindahan ke Manchester United akan pindah ke Inggris musim depan, menurut agennya.

"Agen Bola - Firmino Akan Pindah ke Inggris"
Agen Bola

Firmino, yang saat ini dengan skuad Brasil untuk Copa America di Chili, dikabarkan akan tersedia untuk antara £ 18m dan £ 22m.

23 tahun, yang juga telah dikaitkan dengan Liverpool, sedang dipersiapkan sebagai andalan potensi tim nasional Brasil sebagai bagian dari restrukturisasi pasca-Piala Dunia mereka.

Agen Bola


Dia adalah pemain yang menonjol untuk Hoffenheim di Bundesliga musim ini saat ia mencetak tujuh gol dan dibantu 10 lebih lanjut, total hanya lebih baik oleh Kevin De Bruyne dan Zlatko Junuzovic.
Roger Wittmann, yang mewakili Firmino, tidak akan mengkonfirmasi mana tujuan sebenarnya striker itu tetapi menegaskan ia akan pindah ke Liga Premier.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa dia pindah ke Inggris," kata Wittmann.

Semua formalitas - termasuk medis - kemungkinan akan diselesaikan, sementara Firmino adalah di Amerika Selatan untuk memungkinkan dia untuk menyelesaikan apa yang mungkin menjadi rekor transfer klub untuk pakaian Bundesliga.

Transfer terbesar mereka sebelumnya adalah penjualan Carlos Eduardo ke Rubin Kazan selama 20 juta euro (£ 14.5m).

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger