Agen Bola - Cech Dapat Membuat Arsenal Jadi Penantang Gelar

Agen Bola - Cech Dapat Membuat Arsenal Jadi Penantang Gelar - Petr Cech bersama Thibaut Courtouis dan Manuel Neuer merupakan tiga kiper terbaik di dunia dan dapat membuat Arsenal menjadi penantang serius gelar Liga Primer, menurut Bob Wilson.

"Agen Bola - Cech Dapat Membuat Arsenal Jadi Penantang Gelar"
Agen Bola

Kiper berusia 33 tahun diyakini dekat dengan meninggalkan Chelsea untuk saingan mereka di London setelah jatuh ke bawah urutan kekuasaan di belakang Courtois di Stamford Bridge, meskipun Jose Mourinho yang sebelumnya mengesampingkan bergerak.

Mantan kiper Arsenal Wilson gembira dengan prospek kedatangan Cech dengan The Gunners mencari untuk mengatasi kekurangan mereka setelah menyelesaikan 12 poin di belakang pemenang gelar Chelsea musim lalu.

Agen Bola


"Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia," katanya.

"Sampai saat ini, saya pikir Thibaut Courtois adalah kiper terbaik di dunia. Saya pikir dia adalah depan Manuel Neuer Petr Cech. Di atas sana dengan dua.

"Pada 33, Anda benar-benar masih dalam utama Anda sebagai kiper dengan pengalaman Anda dan segala sesuatu. Saya kira ada lima, enam musim minimum dari Petr Cech.

"Dia membawa otoritas, tenang lengkap dalam cara dia membuat gol, dan kehadiran. Jika Arsenal berhasil mendapatkan Petr Cech dan mendapatkan lain satu atau dua pemain saya pikir mereka akan menantang [untuk judul].

"Sehubungan dengan sisa skuad, mereka hampir sekarang sebagus Manchester City dan Chelsea.

"Saya pengagum besar dari Petr Cech. Dia telah jelas menjadi kiper terbaik di negeri ini sampai Courtois muda tiba di tempat kejadian. Saya benar-benar senang jika hal ini berjalan melalui."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger