Agen Bola - Tawaran Villa untuk Begovic Ditolak

Agen Bola - Tawaran Villa untuk Begovic Ditolak - Stoke City telah menolak tawaran Aston Villa untuk kiper Asmir Begovic, menurut sebuah sumber.


"Agen Bola - Tawaran Villa untuk Begovic Ditolak"
Agen Bola
Begovic, 27, memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dan dianggap telah melakukan diskusi atas masa depannya dengan manajer Mark Hughes dan kepala eksekutif Tony Scholes, yang tertarik untuk mengikatnya ke kontrak baru.

Beberapa surat kabar Inggris melaporkan bahwa Chelsea dan Manchester United tertarik pada Bosnia-Herzegovina internasional, dan sekarang muncul niat Aston Villa untuk memberikan kompetisi berkualitas untuk Brad Guzan jelas.

Agen Bola


Begovic menandatangani untuk Stoke dari Portsmouth pada tahun 2010 dan dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama klub, tapi ia ditinggalkan dari sejumlah pertandingan Liga Premier pada akhir musim lalu - sesuatu bos Hughes mengakui kiper tidak mengambil baik untuk.

Jack Butland, yang Inggris U21s kiper, lebih disukai di depannya dan sumber Sky memahami bahwa, jika Begovic daun, Butland akan menjadi yang mereka 1. Jika Begovic tetap, Butland akan diizinkan untuk meninggalkan Britannia pinjaman.

Lahir di bekas Yugoslavia, Begovic pindah ke Kanada dengan keluarganya di 10 tahun old.He bermain sepak bola pemuda di Jerman untuk FC Kirchhausen dan menjadi U20 Kanada internasional sebelum debut senior internasional dengan Bosnia-H.

Dia pindah ke Portsmouth pada tahun 2005 dan memiliki mantra pinjaman dengan Yeovil, Bournemouth dan Ipswich.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger