Agen Bola - Pemecatan Inzaghi Dapat Dimengerti

Agen Bola - Pemecatan Inzaghi Dapat Dimengerti - Pemain muda AC Milan Sebastian Gamarra mengatakan pemecatan Filippo Inzaghi untuk digantikan pelatih baru Sinisa Mihajlovic merupakan respon biasa atas performa buruk klub.

"Agen Bola - Pemecatan Inzaghi Dapat Dimengerti"
Agen Bola

Inzaghi telah dibebaskan dari tugasnya pada hari Selasa setelah musim satunya yang bertanggung jawab telah melihat Milan finis di posisi ke-10 di Serie A, dengan mantan bos Sampdoria Mihajlovic yang cepat diangkat di tempatnya.

Dan Gamarra, yang pertama kali bermain di bawah Inzaghi pada tahun 2012 di samping pemuda Rossoneri dan merupakan bagian dari skuad tim pertama musim lalu, telah mengatakan bahwa pemain memahami hasil belum cukup baik untuk mantan striker untuk tetap sebagai pelatih.

Agen Bola


"Ini adalah pilihan klub telah membuat dan kami puas karena kita tahu hal-hal tidak pergi terlalu baik. Tapi Inzaghi, bagi saya, selalu menjadi pelatih yang hebat dan saya telah banyak bekerja dengan dia," kata 18- tahun Bolivia.

"Tapi hal-hal bergerak dan sekarang Mihajlovic adalah pelatih baru. Saya yakin kami berada di tangan yang besar dan saya berharap untuk mengenal dia segera."

Gamarra saat berpartisipasi di Copa America dengan tim nasional, dan ia percaya kemajuan Verde ini sangat baik sejauh ini dalam Grup A - mereka kedua dengan satu pertandingan untuk pergi - akan membantunya jangka panjang saat ia melihat untuk mendorong biasa keterlibatan tim pertama di San Siro.

"Ini pasti akan membantu saya tumbuh karena merupakan pengalaman yang unik. Akhirnya saya bisa tumbuh dan pemain di skuad Bolivia berbicara banyak tentang pengalaman mereka, jadi ini akan membantu saya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi lebih cepat."

Dengan nya kontrak 12 bulan dari kadaluwarsa, Gamarra mengaku terbuka untuk kemungkinan pindah pinjaman tapi bersikeras bahwa ia ingin menjadi pemain Milan.

"Saat ini saya masih memiliki satu tahun lagi di kontrak saya dan saya ingin mendapatkan yang lebih baik dan selalu berkembang. Saya bisa tinggal di Milan atau pergi keluar pada pinjaman tapi apa yang saya inginkan adalah untuk membuat debut saya untuk Milan."

Sementara Rossoneri sedang dikaitkan dengan sejumlah bintang top setelah penambahan baru-baru ini pengusaha Thailand Bee Taechaubol ke papan, Gamarra percaya ada sejumlah potensi masa depan tetap Milan sudah di buku klub.

"Kami memiliki pemuda set-up dengan banyak pemain yang memiliki masa depan yang besar. Saat ini kami memiliki tim primavera besar, tapi sekarang kita harus menunjukkan bahwa kita dapat tumbuh banyak karena ada banyak perbedaan antara primavera dan tim pertama.

"Ini adalah pendakian yang sulit, tapi kami semua berusaha untuk masuk ke skuad tim pertama sesegera mungkin."

Gamarra membuat debut Bolivia nya pada hilangnya 5-0 untuk Argentina menjelang Copa America dan bisa memainkan bagian dalam bentrokan Jumat dengan host Chili di Santiago.

Posted by Goal88.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger