Agen Bola - Penawaran Inter untuk Imbula Tidak Cukup Baik

Agen Bola - Penawaran Inter untuk Imbula Tidak Cukup Baik - Agen Giannelli Imbula mengungkapkan Marseille tidak bersedia menerima penawaran Inter untuk gelandang dan sekarang mencari klub lain.

"Agen Bola - Penawaran Inter untuk Imbula Tidak Cukup Baik"
Agen Bola

Nerazzurri dikabarkan ingin membayar € 1.000.000 (£ 710,000) untuk mengambil mantan pemain tim muda Paris Saint-Germain pinjaman untuk musim depan - tetapi dengan kewajiban untuk melakukan transfer permanen musim panas mendatang untuk € 19m tambahan (£ 13.5m ).

Willy Ndagi, meskipun, mengklaim bahwa Marseille tidak senang dengan kesepakatan yang diusulkan dan bisa mencari di tempat lain karena mereka berusaha untuk tunai pada klien 22 tahun lamanya.

Agen Bola


"Inter adalah tim yang pindah pertama untuk Imbula dan mereka bertekad untuk menandatangani pemain," kata agen Calciomercato.com.

"Tapi, pada saat ini, itu tidak cukup. Tawaran mereka tidak memuaskan untuk Marseille.

"Itulah mengapa klub Prancis kini mengambil tawaran lain yang menjadi pertimbangan. Kami telah dihubungi oleh klub lain yang akan segera membuat penawaran konkrit."

Imbula, yang lahir di Belgia, tetapi yang telah ditutup pada tingkat pemuda oleh Perancis, membuat 37 penampilan di Ligue 1 untuk Marseille musim lalu, mencetak dua gol dan menciptakan dua gol dalam proses.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger