Agen Bola - Inggris U-21 1-3 Italia U-21

Agen Bola - Inggris U-21 1-3 Italia U-21 - Inggris tersingkir dari Piala Eropa U-21 setelah kalah 3-1 melawan Italia pada hari Rabu.

"Agen Bola - Inggris U-21 1-3 Italia U-21"
Agen Bola

Andrea Belotti dan Marco Benassi kedua melanda, sedikit melawan menjalankan bermain, untuk sisi Luigi Di Biagio dalam waktu tiga menit satu sama lain di babak pertama membuat frustasi untuk Lions muda.

The Young Lions tumbuh ke dalam permainan setelah istirahat, dengan Jesse Lingard dan Nathan Redmond ukiran peluang terbuka untuk diri mereka sendiri tetapi boros dengan selesai mereka, sebelum Benassi menempatkan hasilnya diragukan akhir.

Agen Bola


Redmond melihat Inggris finish dengan penuh gaya setelah jaring penghiburan keras memukul pada menit akhir, tapi itu terlalu sedikit terlambat karena Swedia dan Portugal maju dari penyisihan grup dengan biaya mereka.

Inggris mulai positif, dengan Danny Ings dan Lukas Garbutt segera pada kaki depan untuk memaksa dua sudut awal, tapi Daniele Rugani mampu membersihkan di bawah tekanan.

Ings harus membuka skor tak lama kemudian setelah dimainkan melalui pada tujuan dengan lulus baik dari Harry Kane, tapi striker Liverpool baru mengirim bola lebar ketika satu-satu dengan Francesco Bardi.

Italia adalah pasien, membangun dari belakang dan menggunakan Davide Zappacosta sebagai outlet untuk memaksa melalui pertahanan Inggris yang ketat, dengan Ben Gibson peringatan dini untuk menghapus Alessio Romagnoli sundulan tujuan-terikat.

Di sisi Biagio ini memang membuat terobosan pertengahan babak pertama, Belotti melesat ke area penalti Inggris untuk menyodok Domenico Beradi baik-baik saja melalui-bola melewati Jake Butland.

Dan Benassi membuat dua lebih dari satu menit kemudian dengan Inggris tertegun setelah diberikan Lorenzo Crisetig terlalu banyak ruang di lini tengah untuk menemukan Benassi ke rumah slot dari tepi area penalti melalui defleksi Gibson.

Inggris terus menikmati mayoritas kepemilikan dan Redmond berhasil lolos melewati perhatian dari Romagnoli dan Cristino Biraghi untuk membawa denda menyelamatkan dari Bardi sebelum Kane digagalkan dari jarak.

Babak kedua dimulai dengan cara yang sama yang positif untuk Inggris sebagai yang pertama, dengan Lingard ukiran terbuka kesempatan baik dalam dua menit tapi berkedip tembakannya melebar dari posisi yang baik.

Itu pejalan kaki di kali dari Inggris, berjuang dengan intensitas unggul lawan mereka yang sama-sama senang membiarkan Gareth Southgate pria gusar dan puff dan membuat kesalahan.

Di Biagio digantikan striker Beradri dengan bek Stefano Sabelli dalam upaya untuk menutup hasilnya, tapi Italia melanjutkan untuk memperpanjang keunggulan mereka melalui Benassi lagi.

Ini dieja akhir lain tampil mengecewakan di turnamen besar untuk tim nasional Inggris, dengan Redmond akhir penghiburan hanya gol kedua mereka dalam tiga pertandingan karena mereka gagal mencapai semifinal.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger