Agen Bola - Milan Butuh Silva Bukan Ibrahimovic

Agen Bola - Milan Butuh Silva Bukan Ibrahimovic - Mantan bintang AC Milan Daniele Massaro mendesak mantan klubnya melupakan Zlatan Ibrahimovic dan sebaliknya membawa kembali Thiago Silva.

"Agen Bola - Milan Butuh Silva Bukan Ibrahimovic"
Agen Bola

Duo pemain tersebut meninggalkan Rossoneri untuk Paris Saint-Germain pada tahun 2012 untuk biaya gabungan sebesar € 65 juta.

Milan mencari untuk membangun kembali setelah 10 finis mengecewakan musim lalu dan dilaporkan tertarik untuk membawa Ibra kembali ke San Siro, tapi Massaro percaya langkah untuk bek Thiago Silva masuk akal keuangan yang lebih.

Agen Bola


"Saya pribadi cukup skeptis tentang kembalinya Ibrahimovic," sebut dua kali juara Liga Champions dengan Milan.

"Tentu, dia adalah striker hebat tapi aku lebih suka menggunakan uang untuk berinvestasi dalam Thiago Silva. Milan akan mendapat manfaat lebih dari kepulangannya dari mereka akan dari Ibra.

"Niether [Ruud] Gullit, [Andriy] Shevchenko atau Kaka mampu memukul ketinggian sebelumnya ketika mereka kembali. Aku akan mengatakan hanya berinvestasi pada Ibrahimovic jika ia datang untuk apa-apa.

"Dia berusia 34-tahun dan saya pikir bahwa sumber daya yang harus dikeluarkan untuk mengembangkan daerah lain Milan baru ini."

Klub telah didukung oleh investasi keuangan pengusaha Thailand Bee Taechaubol, dengan sutradara Adriano Galliani bekerja dengan cepat mendekati kesepakatan untuk striker Porto Jackson Martinez sementara.

"Selamat kepada Milan. Mereka mengidentifikasi nama terbaik yang tersedia di pasar saat ini," kata mantan striker terus.

"Martinez adalah fisik sangat kuat, baik taktis, dan yang paling penting adalah baris pertama tim pertahanan di lapangan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger