Agen Bola - Vlaar Belum Putuskan Masa Depan di Villa

Agen Bola - Vlaar Belum Putuskan Masa Depan di Villa - Ron Vlaar menegaskan dia belum memutuskan apakah dia akan menandatangani kontrak baru di Aston Villa atau pindah ke klub lain musim panas ini.

"Agen Bola - Vlaar Belum Putuskan Masa Depan di Villa"
Agen Bola

Pemain internasional Belanda menjadi agen bebas pada 1 Juli dan diyakini menjadi subyek yang menarik dari sejumlah klub Premier League lainnya saat ia beratnya sampai pilihan-Nya, dengan bos Manchester United Louis van Gaal pengagum lama.

Vlaar bersikeras dia tidak membuat keputusan akhir tentang masa depannya, meskipun ia mengisyaratkan bahwa ia ingin tetap di Liga Premier.

Agen Bola


"Saya tidak tahu itu [di mana masa depan saya terletak]," katanya kepada wartawan. "Bahkan jika aku tahu, aku tidak akan dapat memberi tahu Anda. Tapi, kebenaran adalah bahwa tidak ada yang terjadi sekarang. Tidak tahu tentang memperbarui dengan Aston Villa, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak ada yang dikonfirmasi.

"Premier League adalah kompetisi besar dan liga besar. Saya pikir itu liga terberat di dunia. Saya tidak tahu apakah itu adalah yang terbaik karena saya hanya tahu Belanda dan liga Inggris.

"Tapi, ada banyak tantangan di sana untuk setiap pemain. Ini bagus untuk bermain di liga. Itu membuat saya pemain yang lebih baik dan tentu saja baik bagi saya juga."

Vlaar juga efusif dalam pujiannya untuk Van Gaal, yang di bawah bimbingan ia membantu Belanda mencapai semi-final Piala Dunia di Brasil musim panas lalu.

"Dia seorang manajer taktis yang kuat dan benar-benar bergairah," tambah pemain berusia 30 tahun. "Dia menuntut segala sesuatu dari kami, tetapi juga dari dirinya sendiri. Ini 100 persen setiap hari, tetapi juga dengan cara yang benar-benar baik.

"Jika Anda ingin mencapai apa pun yang Anda harus didedikasikan, disiplin, semuanya. Hasil membantu dengan keyakinan tetapi seluruh paket."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger