Agen Bola - Roma Peringatkan United dan Liverpool

Agen Bola - Roma Peringatkan United dan Liverpool - Roma telah memperingatkan pelamar Manchester United dan Liverpool bahwa mereka bertekad untuk mempertahankan Radja Nainggolan musim panas ini.

"Agen Bola - Roma Peringatkan United dan Liverpool"
Agen Bola

Gelandang 27 tahun telah sangat terkait dengan United dalam beberapa bulan terakhir dan Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi layanan Nainggolan.

Roma, sementara itu, berharap untuk membeli gelandang 27 tahun langsung musim panas ini tetapi belum mencapai kesepakatan dengan Cagliari, yang hak olahraga bagian-sendiri Nainggolan.
Ketika ditanya tentang masa depan Nainggolan, presiden Roma James Pallotta mengatakan kepada pers Italia, Selasa: "Kami bekerja setiap hari ini.

Agen Bola


"Kami ingin dia tetap dan dia ingin tinggal bersama kami."

Nainggolan membuat 30 liga dimulai untuk Roma dan mencetak lima gol saat menyiapkan dua lagi untuk membantu menyelesaikan Giallorossi kedua di Serie A di 2014-15 kampanye dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Ia tiba di Italia pada tahun 2005 untuk bermain untuk Piacenza Calcio.

Nainggolan kemudian pindah ke Cagliari pada 2010, mencetak tujuh gol dalam 131 pertandingan Serie A untuk klub Sardinia sebelum bergabung Roma dengan status pinjaman di Januari 2014.
Roma dibeli 50 persen dari hak pendaftaran Nainggolan musim panas lalu selama enam juta euro dan pemain berada di bawah kontrak dengan Giallorossi sampai Juni 2018.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger