Agen Bola - Kane Ingin Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Agen Bola - Kane Ingin Menjadi Pemain Terbaik Dunia - Penyerang Tottenham Harry Kane ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Agen Bola - Kane Ingin Menjadi Pemain Terbaik Dunia"
Agen Bola

Pemain depan muda meledak ke dalam kesadaran publik di 2014-15, memaksa jalan ke perhitungan Inggris setelah kampanye produktif 31 gol dari 51 pertandingan untuk sisi Mauricio Pochettino ini. Seperti diungkapkan oleh Goal, wujudnya telah menarik minat dari Manchester United.

Kane adalah waspada beristirahat pada kemenangan, bagaimanapun, dan tertarik untuk mendorong dirinya lebih keras di tahun-tahun yang akan datang untuk menjadi pemain yang benar-benar elit.

Agen Bola


"Saya sudah membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya bisa melakukannya di tingkat atas musim ini dan itu keyakinan besar untuk memiliki," katanya kepada situs resmi Asosiasi Sepakbola.

"Aku sudah punya fisik yang lebih baik dan lebih kuat sehingga hal-hal berjalan dengan baik tetapi tidak berhenti di sini dan ini hanya awal bagi saya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk terus meningkatkan dan saya harus terus bekerja keras untuk mempertahankan dan lebih baik sepanjang tahun.

"Saya ingin memenangkan piala dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Sebagai pesepakbola manapun tumbuh, Anda ingin menjadi yang terbaik yang Anda bisa.

"Para pemain top di seluruh dunia melakukannya minggu-dan minggu-out, mencetak gol dan [menempatkan dalam] pertunjukan besar dan itulah yang ingin saya capai.

"Kadang-kadang Anda melihat pemain memiliki musim yang baik dan mereka pergi dari mendidih, apakah itu di luar lapangan atau di atasnya. Saya cukup berkepala dingin dan tidak pernah terlalu tinggi atau terlalu rendah. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya memiliki dukungan besar di sekitar saya yang akan selalu menjaga saya di tempat jika pernah itu terjadi."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger