Agen Bola - Hernandez Absen Empat Minggu

Agen Bola - Hernandez Absen Empat Minggu - Penyerang Manchester United Javier Hernandez harus fit untuk kembali menjelang akhir pra musim setelah menjalani operasi pada retak tulang selangkanya.

"Agen Bola - Hernandez Absen Empat Minggu"
Agen Bola

Hernandez, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid, dioperasi di Houston pada hari Kamis setelah dia terluka dalam pertandingan persahabatan antara Meksiko dan Honduras.

'Chicharito' akan absen di Piala Emas mendatang karena cedera, yang dimainkan di Amerika Serikat dan Kanada antara Juli 7 dan 26.

Agen Bola


"Operasi Javier Hernandez berakhir dengan sukses. Pemain dalam pemulihan pasca-operasi," demikian pernyataan dari federasi sepakbola Meksiko.

Skuad dokter Gerardo Aguilar menambahkan: "Javier Hernandez menjalani operasi yang sukses pagi ini ... Dia memiliki dua piring dimasukkan ke dalam tulang selangka kanannya tetap dengan enam sekrup.

"Prognosis cukup dapat diterima dan ada harapan yang sangat tinggi untuk pemulihan yang cepat, yang diharapkan akan menjadi empat minggu."

Pemain 27 tahun telah mencetak 59 gol dalam 154 acara untuk Inggris dan telah dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford musim panas ini, termasuk pembicaraan tentang pindah ke Serie A dengan Juventus atau Inter Milan.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger