Agen Bola - Hughes Tetap Optimis

Agen Bola - Hughes Tetap Optimis - Manajer Stoke City Mark Hughes tetap optimis meskipun melihat timnya kalah 2-0 melawan Brentford di pertandingan persahabatan pra musim.

"Agen Bola - Hughes Tetap Optimis"
Agen Bola

Tim Championship menang berkat gol kedua sisi setengah-waktu dari Andy Gogia dan Stuart Dallas.
Namun, Hughes masih senang dengan run-out karena ia mampu untuk fitur fit-lagi duo Bojan dan Ryan Shawcross di sisinya serta penandatanganan baru Glen Johnson.

Hughes mengatakan kepada situs resmi klubnya: "Secara mental itu adalah langkah besar bagi mereka, terutama bagi Bojan, yang belum tampil bagi kami sejak Januari, sehingga ia akan mengambil banyak hal positif dari ini.

Agen Bola


"Dia tidak cukup untuk mencocokkan kecepatan, tapi itu berjalan baik untuknya dan kami sangat senang bahwa ia telah berhasil mengatasi rintangan pertama ini.

"Ryan baik-baik saja" dia mungkin sedikit kaku, tapi mengatakan bahwa saya pikir kita semua sedikit kaku mengingat fakta bahwa kami memiliki perjalanan lima jam di sini kemarin.

"Itu tidak membantu kami, tetapi ia datang melalui permainan ok, dan mendapat jam baik atau lebih di bawah ikat pinggang yang akan membantu dia.

"Itu tidak cukup apa yang kita cari dalam hal hasil tetapi tes itu sendiri adalah baik bagi kita.

"Brentford adalah sisi baik dan mereka memiliki musim yang benar-benar baik terakhir kali putaran, dan untuk bersikap adil terhadap mereka mereka terlihat berada di layak nick saat ini juga."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger