Agen Bola - Turan Tidak Akan Dipinjamkan

Agen Bola - Turan Tidak Akan Dipinjamkan - Barcelona tidak memiliki keinginan untuk meminjamkan Arda Turan, menurut pelatih kepala Luis Enrique.

"Agen Bola - Turan Tidak Akan Dipinjamkan"
Agen Bola

Ada saran bahwa penyerang Turki serbaguna bisa menghabiskan lima bulan pertama 2015-16 tempat lain, karena FIFA-memberlakukan larangan pengalihan Barca untuk tahun 2015.

Namun, Luis Enrique menegaskan dia ingin Arda dan Aleix Vidal - yang telah bergabung dari Atletico Madrid dan Sevilla masing-masing sejauh musim panas ini - untuk bekerja dengan skuad untuk sisa tahun ini.

Agen Bola


"Mereka tidak bisa bermain sampai Januari dan yang tidak mendukung kami, tapi saya ingin transfer baru sekitar sampai saat itu," kata pelatih pada konferensi pers pra-musim di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Hal ini tidak sedang dipertimbangkan dan tidak akan direnungkan untuk meminjamkan Arda Turan."

Luis Enrique juga menjelaskan tidak adanya finalis Copa America Lionel Messi dan menyesalkan keharusan keuangan untuk perjalanan dunia di pra-musim.

"Messi tidak di Amerika Serikat karena ia membutuhkan liburan," tambahnya. "Energi Nya mungkin tampak abadi, tapi ia butuh istirahat kadang-kadang.

"Saya memilih untuk tidak tur, ada lebih banyak masalah daripada positif. Ini adalah kesenangan untuk datang ke negara-negara seperti Amerika Serikat tetapi ada aspek-aspek seperti jet lag yang tidak ideal.

"Kami bisa melakukan sesi pelatihan yang sama di rumah. Kemudian lagi, itu bagus untuk mengambil bagian dalam kompetisi ramah dan kami akan mencoba untuk mempersiapkan pelatihan dengan permainan ini dalam pikiran."

Karena telah memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey pada 2015, Luis Enrique ingin menyelesaikan musik untuk enam dengan memenangkan Supercopa, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub sebelum tahun baru.

"Saya tidak mempertanyakan apakah itu akan menjadi musim yang tenang, saya hanya ditantang untuk membuat musim yang bersejarah," lanjutnya. "Untuk mulai dengan, saya ingin tiga piala lebih tahun ini."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger