Agen Bola - Toure Ingin Membuat City Bangga

Agen Bola - Toure Ingin Membuat City Bangga - Yaya Toure mengakui sangat ingin membuat penggemar Manchester City bangga setelah kehilangan gelar Liga Primer kepada Chelsea musim lalu.

"Agen Bola - Toure Ingin Membuat City Bangga"
Agen Bola

Tim Manuel Pellegrini dipukuli oleh delapan poin di sisi Stamford Bridge dan membuntuti pria Jose Mourinho untuk banyak kampanye.

City akan masuk ke istilah baru mencari gelar ketiga mereka dalam lima musim dan gelandang Toure ingin melakukan semua yang dia bisa untuk membuat itu terjadi.

Agen Bola


Dia mengatakan : "Klub telah dibangun ke atas liga ini dan ketika kita selesai di kedua itu cukup mengecewakan Kami ingin bangkit kembali..

"Klub ini tidak harus kedua atau ketiga. Kami selalu harus menyelesaikan pertama. Kami tahu itu akan sulit karena kami memiliki lawan seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool bahkan bisa melakukannya, Inggris akan melakukannya.

"Kami memiliki banyak target tahun ini. Target tahun ini adalah untuk membuat klub ini bangga karena tahun lalu cukup mengecewakan. Bagi kami kunci utama adalah untuk mencoba untuk mendapatkan kembali gelar tahun ini.

"Ini akan sulit tapi kami tahu kami bisa melakukannya. Kami sangat menantikan untuk pemain baru yang datang untuk mencoba untuk membantu klub dan melakukan sesuatu yang besar bagi klub ini.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang besar tahun ini. Saya berharap mungkin dalam beberapa hari pemain baru datang dan membuat klub ini tim top tahun depan."

Sementara Toure tidak menikmati pra-musim seperti itu, ia senang bisa kembali membangun ke awal musim baru. City memulai musim liga mereka pergi ke West Bromwich Albion.

Pemain 32 tahun menambahkan: "Saya tidak suka pra-musim untuk jujur ​​tapi kami membutuhkannya musim ini akan menjadi panjang.

"Saya sangat senang bisa kembali dan bekerja. Saya melihat ke depan, manajer adalah melihat ke depan dan klub adalah melihat ke depan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger