Agen Bola - Criscito Dapat Gabung Inter

Agen Bola - Criscito Dapat Gabung Inter - Bek internasional Italia Domenico Criscito terbuka untuk pindah ke Inter, kendati transfer dipengaruhi oleh beberapa faktor, menurut agennya Andrea D'Amico.

"Agen Bola - Criscito Dapat Gabung Inter"
Agen Bola

Criscito telah muncul sebagai target untuk Nerazzurri setelah Yuto Nagatomo itu disebut-sebut dalam kesepakatan swap yang mungkin melibatkan gelandang Galatasaray Felipe Melo.

D'Amico ditanyai tentang klien 28 tahun lamanya, yang telah disebut Zenit rumah sejak 2011, dan menolak aturan keluar beralih ke Serie A.

Agen Bola


"Mungkinkah ia meninggalkan Zenit? Kita berbicara tentang sebuah klub besar dengan potensi besar. Saya tidak tahu apakah Domenico akan meninggalkan Inter atau tidak, itu tergantung pada banyak faktor," kata D'Amico.

"Kami tidak tahu niat Inter, sehingga Anda harus bertanya [direktur Piero] Ausilio. Saya ulangi, pada saat itu terlalu dini untuk membicarakan hal ini.

"Sebuah pengalihan akhirnya ke Inter akan tergantung pada berbagai faktor, seperti jenis penawaran dan modus transfer ... Saat ini tidak ada yang konkret."

Criscito - mantan Genoa dan Juventus sebelum pindah ke Rusia empat tahun lalu - sebelumnya dikaitkan dengan kembali ke Italia melalui Milan, yang mengadakan pembicaraan lebih transfer potensial tahun lalu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger