Agen Bola - Sevilla Tidak Takut Barcelona

Agen Bola - Sevilla Tidak Takut Barcelona - Kiper Sevilla Beto yakin mengenai peluang timnya menjelang pertandingan Piala Super Eropa melawan Barcelona.

"Agen Bola - Sevilla Tidak Takut Barcelona"
Agen Bola

Beto dan temannya akan mengunci tanduk dengan pemegang Liga Champions di Tbilisi, Georgia pada tanggal 11 Agustus sebagai juara Liga Europa.

Barca menyapu semua sebelum mereka musim lalu saat mereka mengklaim treble, tapi Beto tidak gentar dengan tugas menunggu rekan satu timnya di Stadion Boris Paichadze.

Agen Bola


"Kemeja saja tidak memenangkan gelar. Sevilla telah memenangkan rasa hormat dari semua orang, termasuk Barcelona," kata pemain berusia 33 tahun Radio Sevilla.

"Ini akhir Eropa dan kami menghormati Barcelona untuk tim yang luar biasa mereka, tapi kami Sevilla dan saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Mudah-mudahan kita akan mengangkat trofi."

Fans ditetapkan untuk melihat tampilan baru Sevilla, yang disegel kembali-to-back gelar Liga Europa berkat Carlos Bacca ganda terhadap Dnipro Dnipropetrovsk pada bulan Mei.

Bacca, Stephane Mbia, Fernando Navarro, Alejandro Arribas, Mariano Barbosa dan Piotr Trochowski sejak kiri, namun pelatih Unai Emery telah merekrut Yevhen Konoplyanka, Adil Rami, Gael Kakuta, Steven N'Zonzi, Sergio Escudero dan Michael Krohn-Dehli.

"Apa yang Anda selalu inginkan adalah untuk meningkatkan dan tumbuh," tambahnya. "Itu mentalitas Sevilla dan bahwa dari Unai. Kita bisa melakukan lebih baik.

"Sebuah usaha besar telah dilakukan untuk membuat skuad kompetitif. Sekarang terserah kepada kita untuk mempersiapkan diri dengan baik dan untuk pemain baru untuk mengintegrasikan. Dalam sepak bola hanya menghasilkan menghitung. Kita dapat pergi untuk gelar lagi tahun ini, mengapa tidak?"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger