Agen Bola - Chelsea Menyelesaikan Kepindahan Begovic

Agen Bola - Chelsea Menyelesaikan Kepindahan Begovic - Chelsea telah mengisi kekosongan yang ditinggalkan Petr Cech ke Arsenal, dengan mendatangkan Asmir Begovic dari Stoke City dengan biaya yang tidak diungkapkan.

"Agen Bola - Chelsea Menyelesaikan Kepindahan Begovic"
Agen Bola

Begovic, 28, telah sangat terkait dengan kepindahan ke Stamford Bridge dan telah menulis kontrak empat-tahun - transfer melalui pada hari Senin setelah Chelsea setuju untuk mengirim gelandang Marco van Ginkel pada pinjaman musim panjang untuk Stoke pada hari Jumat.

Stoke juga membawa Shay Given dari Aston Villa untuk menyediakan kiper penutup sebelum keluar Begovic ini dikonfirmasi.

Agen Bola


Kiper Bosnia Herzegovina bergabung Stoke dari Portsmouth pada Januari 2010 dan telah digulingkan Thomas Sorensen menjadi Stoke biasa nomor satu.

Bentuk Begovic di musim terakhir telah mendorong sering hubungan dengan klub-klub besar dan ia sekarang akan memberikan kompetisi untuk Thibaut Courtois di Chelsea.

Dia mengatakan kepada situs resmi Chelsea: "Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea.

"Setelah berbicara panjang lebar dengan manajer, saya merasa seperti saya bisa mengembangkan di sini dan menjadi bagian penting dari tim ini.

"Saya melihat ke depan untuk bertemu dengan tim pada hari Rabu untuk tur pra-musim."

Dalam pernyataan terpisah diposting melalui akun Twitter resminya, Begovic menambahkan: "Aku telah mengasihi waktu saya di Stoke, tapi merasa aku harus mengambil kesempatan ini bagi saya untuk terus mengembangkan dan menantang diri saya sendiri sebagai pemain.

"Saya sangat bangga dengan apa yang kami raih selama waktu saya di Stoke, dan itu telah menjadi tim yang hebat dari pemain untuk bekerja dengan.

"Saya berharap Anda semua yang terbaik untuk musim depan."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger