Agen Bola - Lens Mencari Kemajuan di Bawah Advocaat

Agen Bola - Lens Mencari Kemajuan di Bawah Advocaat - Penyerang baru Sunderland Jeremain Lens yakin Dick Advocaat merupakan pria yang tepat untuk mengeluarkan potensi dirinya setelah menyelesaikan kepindahan ke Stadion of Light.


"Agen Bola - Lens Mencari Kemajuan di Bawah Advocaat"
Agen Bola
Pemain internasional Belanda Lens bergabung Sunderland pada kontrak empat tahun pada hari Rabu.

Transfer berakhir mantra dua tahun di Dynamo Kiev di mana ia memenangkan Liga Premier Ukraina sekali dan Piala pada dua kesempatan.

Agen Bola


Namun, Lens mencetak hanya 16 gol dalam waktu dengan Dynamo setelah sebelumnya menikmati musim terbaik dalam karirnya di bawah Advocaat di 2012-13, jaring 19 kali, dengan 15 dari mereka pemogokan datang di Eredivisie.

Dan, berbicara kepada situs Sunderland resmi, Lens - yang juga bermain untuk Advocaat di AZ - mengatakan: "Ini akan menjadi kali ketiga [bekerja dengan Advocaat], saya memiliki waktu yang baik dengan dia, di PSV saya mencapai rekor saya sendiri, 15 gol musim, saya berharap saya akan melakukan hal yang sama dan skor bahkan lebih.

"Manajer adalah manajer yang baik, ia mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain. Dalam pendapat pribadi saya dia seorang pelatih yang baik bagi saya karena dia dapat mencapai kualitas yang saya miliki, dia bisa membuat segalanya keluar, saya berharap itu akan terjadi lagi.

"Saya cepat, saya bisa mencetak gol, saya bisa menciptakan peluang, jadi saya berharap musim ini para pendukung akan melihat banyak kualitas saya.

"Saya pikir ini adalah klub yang baik, itu adalah langkah besar bagi saya, bermain di Liga Premier. Saya mengikuti klub ini, dan saya pikir itu adalah klub yang bagus, tim yang baik, jadi saya benar-benar senang berada di sini.

"Saya sekarang 27, saya bermain di tim nasional Belanda, saya bermain banyak pertandingan Eropa dan Liga Premier bagi saya adalah uji utama, itu akan benar-benar baik untuk memainkan beberapa permainan di sini."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger