Agen Bola - Hernandez Akan Mendapat Kesempatan

Agen Bola - Hernandez Akan Mendapat Kesempatan - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan bahwa dia akan memberikan penyerang Javier Hernandez lebih banyak pertandingan untuk membantu membangkitkan karirnya di Old Trafford.

"Agen Bola - Hernandez Akan Mendapat Kesempatan"
Agen Bola

Hernandez hanya membuat dua penampilan untuk musim lalu Inggris sebelum dipinjamkan ke Real Madrid, di mana ia mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Hernandez adalah merenungkan tinggal di Santiago Bernabeu, tapi memilih untuk kembali ke Inggris karena ia tidak pernah diberikan kesempatan yang cukup dengan pakaian La Liga.

Agen Bola


27 tahun kemungkinan untuk menemukan dirinya lebih tinggi dari urutan kekuasaan Inggris musim ini sebagai Red Devils tidak lagi memiliki jasa Robin van Persie, yang ditandatangani untuk Fenerbahce, dan Radamel Falcao, yang tidak menawarkan kontrak permanen setelah gagal untuk mengesankan saat dipinjamkan dari Monaco musim lalu.

"Pada saat itu, kita harus memutuskan mana striker kita bisa di Manchester United," kata Van Gaal dalam konferensi pers di Seattle. "Kami sudah empat striker: kita memiliki Welbeck, kita memiliki Chicharito [Hernandez], kita memiliki Van Persie, kami memiliki [James] Wilson.

"Lalu aku harus membuat keputusan bahwa saya melepaskan Chicharito dan Welbeck karena saya telah membeli juga Falcao. Ketika Anda bermain sistem dengan dua striker atau satu striker maka Anda [harus] membuat keputusan dan saya membiarkan Chicharito pergi tapi sekarang dia kembali."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger