Agen Bola - Sunderland Melengkapi Kesepakatan Coates

Agen Bola - Sunderland Melengkapi Kesepakatan Coates - Sunderland telah menyelesaikan penandatanganan bek Sebastian Coates dari Liverpool.

"Agen Bola - Sunderland Melengkapi Kesepakatan Coates"
Agen Bola

24 tahun Uruguay menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman internasional dengan Black Cats dan bergabung kembali mereka pada kontrak empat tahun untuk biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Liverpool membayar Nacional £ 7m untuk Coates pada tahun 2011 dan bek kini menjadi pemain pertama yang dikontrak pelatih kepala Sunderland Dick Advocaat sebagai ia mencoba untuk membangun kembali skuadnya untuk mencoba dan menghindari terulangnya masalah dari dua musim terakhir yang melihat mereka main mata dengan degradasi.

Agen Bola


Bek Uruguay ditandatangani pinjaman oleh rekan senegaranya Gus Poyet selama periode yang bertanggung jawab pada Wearside.

Dia berjuang untuk membuat dampak pada bulan awal di utara-timur, tetapi ia datang ke kedepan sebagai Black Cats meluncurkan tawaran keselamatan akhirnya berhasil lain pada akhir musim.

Secara total, ia dibuat hanya 13 penampilan untuk klub, tapi bermain setiap menit dari final enam pertandingan yang Sunderland mengambil sembilan poin untuk menyelamatkan diri dari degradasi.

"Sebastian adalah bagian penting dari tim di bawah musim lalu Dick dan kami sangat senang bahwa ia telah bergabung dengan kami secara permanen," kata direktur olahraga Lee Congerton situs resmi klub.

"Dia memiliki pengalaman Barclays Premier League, yang penting dan, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan kami, ia akan mampu untuk menyelesaikan ke tim sangat cepat."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger