Agen Bola - Di Maria Paling Berbakat di United

Agen Bola - Di Maria Paling Berbakat di United - Marcos Rojo percaya rekan setimnya di Argentina Angel Di Maria merupakan pemain paling bertalenta di Manchester United dan salah satu yang terbaik di dunia.

"Agen Bola - Di Maria Paling Berbakat di United"
Agen Bola

Di Maria bergabung dengan United dari Real Madrid musim panas lalu untuk Inggris rekor transfer 59.7 juta pounsterling dan turun ke awal mimpi dengan tiga gol dan tiga assist dalam lima pertandingan pertama Premier League.

Gol indah di 5-3 kekalahan menandai titik tinggi bentuk awal musim, tapi dia berjuang sebagai musim berlalu.

Agen Bola


27 tahun mendapat kartu merah mahal dengan kekalahan United Piala FA ke Arsenal dan gagal untuk memecahkan starting line-up untuk tujuh pertandingan liga berturut-turut setelah kembali, sebelum memulai pertandingan terakhir musim melawan Hull City.

Rojo mengaku Di Maria mengalami beberapa perjuangan di musim debutnya di Old Trafford namun bersikeras rekan senegaranya akan menunjukkan fans United musim ini mengapa ia tiba di klub dengan reputasi salah satu pemain terbaik dunia.

"Bagi saya, pemain dengan bakat yang paling di Manchester United adalah Angel," kata Rojo situs resmi Copa America.

"Ada pemain hebat di klub tapi Angel, bagi saya, adalah salah satu yang terbaik di tim dan di dunia. Ini telah menjadi tahun yang sulit baginya. Dia memiliki beberapa masalah beradaptasi tapi itu normal.

"Setiap pemain yang datang ke negara baru dan liga baru harus beradaptasi dengan perbedaan dan itulah yang terjadi. Tapi aku yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di bulan depan."

Kedua pemain saat berlaga di Copa America untuk Argentina dan akan berbaris untuk La Albiceleste ketika mereka mengambil Paraguay pada Selasa malam untuk tempat di final melawan tuan rumah turnamen Chile.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger