Agen Bola - Ter Stegen Tidak Menyukai Real Madrid

Agen Bola - Ter Stegen Tidak Menyukai Real Madrid - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengakui dia tidak menyukai klub rival abadi Real Madrid.

"Agen Bola - Ter Stegen Tidak Menyukai Real Madrid"
Agen Bola

Kedua belah pihak telah mengalami hubungan pahit dalam beberapa tahun terakhir dan ikon klub seperti Xavi dan Iker Casillas - yang keduanya meninggalkan tim masa kanak-kanak mereka musim panas ini - sering dipaksa untuk meredakan ketegangan antara pemain.

Situasi telah meningkat secara signifikan sejak kepergian Jose Mourinho dari Madrid pada tahun 2013, namun Ter Stegen telah membuat jelas bahwa tidak ada pihak dapat melihat mata ke mata belum cukup.

Agen Bola


"Saya tidak benar-benar seperti Real Madrid," internasional Jerman kepada wartawan.

Ter Stegen melanjutkan untuk menekankan bahwa ia tidak menikmati persaingan dengan sesama tim Catalan Espanyol, namun.

"Kami memiliki persaingan besar dengan Espanyol, karena kita dari kota yang sama," katanya. "Tapi ada banyak rasa hormat di antara kami. Mereka derby game selalu sangat intens."

23 tahun menikmati musim debut yang sangat sukses di Barcelona menyusul transfernya dari Borussia Monchengladbach dan berharap untuk mengulang kesuksesan treble di 2015-16.

"Kami ingin mengulang sukses musim lalu," tambahnya. "Kami akan berjuang untuk itu, meskipun kita semua menyadari itu tidak akan mudah."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger