Agen Bola - Ibra Akan Membuat Milan Penantang Juara

Agen Bola - Ibra Akan Membuat Milan Penantang Juara - Jeremy Menez yakin penandatanganan Zlatan Ibrahimovic akan membuat Milan menjadi penantang juara.

"Agen Bola - Ibra Akan Membuat Milan Penantang Juara"
Agen Bola

Striker Swedia telah dikaitkan dengan kembali ke mantan timnya musim panas ini karena mereka melihat untuk lebih meningkatkan serangan mereka menjelang kampanye 2015-16.

Milan telah menandatangani dua striker - Carlos Bacca dari Sevilla dan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk - tapi Menez percaya Ibrahimovic bisa memberikan sentuhan nyata kualitas.

Agen Bola


"Kami pasti akan pesaing," katanya kepada Corriere dello Sport. "Ibra adalah salah satu yang mencetak banyak gol, dia selalu ingin menang dan dia mendorong Anda untuk memberikan lebih banyak lagi.

"Dia adalah salah satu yang terkuat di dunia."

Rossoneri selesai kedelapan musim lalu, yang melihat Filippo Inzaghi diberhentikan sebagai pelatih pada akhir kampanye dan digantikan oleh Sinisa Mihajlovic.

Tapi meskipun mereka akan menghadapi persaingan dari orang-orang seperti Roma, Napoli dan Inter untuk mendapatkan tempat di Eropa, Menez mengatakan klub harus menargetkan tempat Liga Champions.

"Milan harus selalu menetapkan tujuan tertinggi. Ketika kami pergi ke lapangan, kita memiliki kewajiban untuk memberikan segalanya dan kami harus mencoba untuk lolos ke Liga Champions berikutnya dan mendapatkan bahkan lebih tinggi di liga.

"Kami menandatangani pemain yang bisa menjadi penting untuk Milan, mereka akan membuat kita lebih kuat."

28 tahun menegaskan Juventus tetap berlaku meski kehilangan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal musim panas ini dan mengakui bahwa ia berharap rival Inter melakukannya dengan baik tahun ini.

"Juve selalu memiliki tim yang hebat. Kami harus menghormati mereka dan untuk apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir, tapi sepakbola dimainkan di lapangan dan prediksi yang dibuat untuk terbukti salah.

"Inter adalah kuat dan memiliki masa depan yang besar. Saya berharap mereka akan melakukannya dengan baik karena Inter adalah tim yang hebat dan layak sukses. Tapi saya ingin menang derby."

Mantan pemain PSG dan Roma juga berharap untuk mengesankan pelatih Prancis Didier Deschamps menjelang Euro 2016.

"Saya harus menunjukkan nilai saya dan bahwa saya pantas panggilan ke tim nasional. Itu Sudah terlalu lama sejak panggilan terakhir.

"Saya tahu bahwa Deschamps berikut saya dan sekarang terserah kepada saya untuk dimasukkan ke dalam pekerjaan. Aku ingin terus melakukan yang terbaik dan tidak menyesal."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger