Agen Bola - Mantan Bek Jerman Pensiun pada Umur 29

Agen Bola - Mantan Bek Jerman Pensiun pada Umur 29 - Setelah dilepas oleh Hamburg pada akhir musim lalu, mantan bek Jerman Marcell Jansen telah mengambil keputusan mengejutkan untuk pensiun dari sepakbola profesional pada umur 29 tahun.

"Agen Bola - Mantan Bek Jerman Pensiun pada Umur 29"
Agen Bola

Jansen menghabiskan tujuh musim dengan Hamburg dan juga mewakili Borussia Monchengladbach dan Bayern Munich dalam karir dibedakan yang melihat dia mendapatkan 45 caps untuk negaranya.

Namun, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bild, ia mengungkapkan keputusannya untuk menggantung sepatu, mengutip keyakinan bahwa ia tidak bisa sepenuhnya berkomitmen untuk mewakili klub baru.

Agen Bola


"Aku sudah berpikir banyak," kata Jansen. Ada penawaran hebat. Tapi, bagi saya, pindah bukanlah pilihan.

"Saya tidak bisa masih bermain di tempat selama dua atau tiga tahun di mana saya tidak berdiri di belakang itu 100 persen.

"Saya tidak bisa tiba-tiba mencium badge lain sekarang."

Jansen terakhir mewakili Jerman baru-baru ini Maret 2014 mulai menang 1-0 atas Chile ramah, dan termasuk dalam skuad Piala Dunia sementara Joachim Low.

Namun, ia tidak membuat partai final saat Jerman melanjutkan untuk dinobatkan juara dunia di Brasil.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger