Agen Bola - Schweinsteiger Dorongan untuk United

Agen Bola - Schweinsteiger Dorongan untuk United - Bastian Schweinsteiger kembali latihan dengan Manchester United, Senin, ketika Sergio Romero juga ikut latihan bersama rekan setimnya yang baru.

"Agen Bola - Schweinsteiger Dorongan untuk United"
Agen Bola

Schweinsteiger putus asa untuk membuktikan kebugarannya dengan manajer Louis van Gaal dengan pembukaan pertandingan Premier League melawan Tottenham datang pada tanggal 8 Agustus.

Schweinsteiger terjawab menang 3-1 atas Barcelona di California United pada hari Sabtu dengan Van Gaal mengungkapkan sebelum pertandingan di Stadion Levi yang nya penandatanganan £ 15m tidak akan mempertaruhkan melawan juara Eropa.

Agen Bola


Manajer Belanda mengatakan: "Schweinsteiger tidak bisa bermain karena ia memiliki cedera kecil saya tidak pernah berbicara tentang cedera saya katakan hanya itu adalah masalah kecil dan saya tidak mengambil risiko dalam waktu persiapan Dia bahkan tidak akan bermain selama 30 menit."

Tapi setelah menjalani latihan ringan, pemanasan pada sepeda latihan dan cahaya berjalan pada hari Jumat, tampaknya mantan bintang Bayern Munich membaik.

Melengkapi gambar bersama rekan setimnya Ashley Young, Schweinsteiger tweeted pada Senin malam (waktu Inggris): "Kembali dalam pelatihan tim denganManUtd!"

Inggris melatih di San Jose sebelum terbang ke Chicago pada Selasa malam menjelang showdown Rabu dengan Paris Saint-Germain di Chicago.

Schweinsteiger bermain 45 menit melawan Club America dan San Jose selama bagian awal dari tur klub dari Amerika Serikat karena mereka membangun-up untuk kampanye Premier League baru.

Romero dilatih bersama David De Gea dan Sam Johnstone di bawah pengawasan pelatih kiper Frans Hoek. Argentina No.1 diresmikan oleh Inggris sebagai merekrut baru terbaru mereka pada Minggu malam.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger