Agen Bola - Austin Sempurna untuk Newcastle

Agen Bola - Austin Sempurna untuk Newcastle - Penyerang QPR Charlie Austin akan menjadi perekrutan sempurna untuk Newcastle musim panas ini, demikian menurut Steve Howey.

"Agen Bola - Austin Sempurna untuk Newcastle"
Agen Bola

Mantan bek Newcastle Howey percaya memiliki seseorang seperti Austin depan bisa menjadi penting untuk mendapatkan poin dari pertunjukan yang buruk.

"Saya pikir dia akan menjadi penandatanganan yang sangat baik," katanya kepada skysports.com.
"Dia pencetak gol terbukti di Liga Premier. Bahkan dalam sebuah tim yang mendapat terdegradasi ia mencetak gol.

Agen Bola


"Jika Newcastle mendapatkan seseorang seperti dia saya pikir itu akan menjadi dorongan besar-besaran untuk anak-anak pergi ke awal musim.

"Ketika Anda punya seseorang seperti itu, Anda bisa tidak bermain dengan baik - jauh atau di rumah - dan tiba-tiba ia mendapat setengah mengendus di dalam kotak dan itu di belakang bersih, dan Anda akhirnya mendapatkan tiga poin."

Jika bos baru Steve McClaren tidak mengelola tanah penandatanganan Austin, ia akan penandatanganan kedua Newcastle musim panas setelah mereka membawa Georginio Wijnaldum dari PSV Eindhoven.

24 tahun skippered PSV meraih gelar Eredivisie musim lalu, dan Howey percaya kontingen Belanda di Newcastle bisa membayar dividen dalam membantu dia memulai karir Premier League dengan baik.

"Dia tampaknya cukup layak - Anda tidak bisa bermain untuk tim nasional Belanda dengan mudah," kata Howey dari Wijnaldum.

"Jelas rekor nya layak dan itu selalu baik ketika itu terjadi, tapi kami selalu melihat - bukan hanya dengan Newcastle, tapi setiap tim - ketika Anda mendapatkan seseorang di dari salah satu liga di luar Liga Premier, mereka datang dan perjuangan.

"Tapi dia tampaknya menjadi anak yang penuh percaya diri. Ini jelas membantu bahwa dia punya beberapa pemuda Belanda yang dapat membantunya menyelesaikan. Dia berbicara bahasa Inggris juga, yang hanya bisa baik baginya.

"Steve McClaren pasti tahu barang-barangnya - dia tahu pemainnya Dia tampaknya berpikir dia cocok tagihan jadi mudah-mudahan, Anda berharap dengan pemain baru, dia akan memukul tanah berjalan.."

Sementara membawa wajah-wajah baru yang penting bagi setiap klub selama musim panas, Howey juga berpendapat sama kunci untuk McClaren untuk menyimpan beberapa pemain top klub dari musim lalu.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger