Agen Bola - Montoya Ditetapkan Tes Medis di Inter

Agen Bola - Montoya Ditetapkan Tes Medis di Inter - Bek kanan Barcelona Martin Montoya diatur untuk menjalani tes medis di Italia pada hari Kamis dengan maksud untuk pindah dengan pinjaman ke Inter Milan.

"Agen Bola - Montoya Ditetapkan Tes Medis di Inter"
Agen Bola

Bek Spanyol diatur untuk bergabung dengan Inter pada kesepakatan pinjaman dua tahun dengan klub Italia memiliki pilihan € 8.000.000 untuk bergerak permanen.

Inter memposting foto Montoya di situs resmi klub dengan keterangan: "Inilah Montoya menjalani tes kesehatan."

Agen Bola


Montoya, produk pemuda Barcelona, ​​telah membuat 43 penampilan untuk Blaugrana sejak menembus tim utama pada 2011.

24 tahun, yang berada di bawah kontrak dengan Barca hingga Juni 2018, dibuat hanya 12 kali tampil untuk raksasa Catalan di 2014-15 dan tertarik untuk meninggalkan Nou Camp untuk mencari waktu bermain lebih.

"Aku sedih untuk meninggalkan tapi (pelatih Barca) Luis Enrique mengatakan kepada saya dia tidak akan bergantung pada saya," kata Montoya kepada pers Spanyol. "Aku akan dipinjamkan selama dua tahun tapi saya harap saya bisa kembali.

"Saya menyadari bahwa saya harus meninggalkan ketika klub mengumumkan mereka telah memperpanjang kontrak Dani Alves dan ditandatangani Aleix Vidal (dari Sevilla)."

Inter telah memperkuat lini pertahanan mereka dengan kedatangan Brasil bek Joao Miranda dari Atletico Madrid.

Nerazzurri juga mengakuisisi gelandang Prancis Geoffrey Kondogbia dari Monako pekan lalu.
Inter, dilatih oleh Roberto Mancini, mencari untuk bangkit kembali dari 2014-15 kampanye mengecewakan yang melihat mereka menyelesaikan kedelapan di Serie A untuk kehilangan sepakbola Eropa.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger