Agen Bola - Kepindahan Van Persie Telah Disetujui

Agen Bola - Kepindahan Van Persie Telah Disetujui - Fenerbahce telah menyetujui kontrak empat tahun untuk menandatangani Robin van Persie dari Manchester United, menurut laporan.

"Agen Bola - Kepindahan Van Persie Telah Disetujui"
Agen Bola

Klub Turki sekarang berharap untuk secara resmi mengumumkan transfer sebelum akhir pekan, tetapi masih ada beberapa detail yang perlu diselesaikan dan disepakati dengan Van Persie sendiri.

Direktur Fenerbahce Guiliano Terraneo perjalanan ke London baru-baru untuk membahas kesepakatan potensial dengan Inggris kepala untuk striker Belanda 31 tahun, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford, meskipun United belum mengomentari situasi.

Agen Bola


Mantan pemain sayap Inggris Nani menyelesaikan pindah ke Fenerbahce awal pekan ini - senilai £ 4.5 juta dilaporkan - dan Portugal internasional tertarik untuk Van Persie untuk bergabung dengannya di Turki.

"Aku belum punya kesempatan untuk berbicara dengan Robin van Persie belum," kata Nani. "Tapi kalau dia datang ke Fenerbahce, saya yakin bahwa dia akan sangat sukses.

"Saya tahu Robin sangat baik dan itu akan menjadi keputusan yang tepat jika Fenerbahce mengontraknya."

Potensi keluar Van Persie bisa meninggalkan pendek Serikat striker diakui menuju ke musim baru.
Klub memilih untuk tidak mengambil opsi untuk membeli Radamel Falcao - yang kemudian bergabung dengan Chelsea - dari Monaco setelah bentuk mengecewakan Kolombia musim lalu.

Javier Hernandez diatur untuk kembali ke klub setelah musim dipinjamkan ke Real Madrid tapi menghadapi mantra di sela-sela setelah menderita diduga patah tulang leher saat bermain untuk Meksiko melawan Honduras.

Kapten Wayne Rooney dan remaja James Wilson hanya dua pilihan mencolok lainnya Louis van Gaal saat ini.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger