Agen Bola - Jenkinson Kembali ke West Ham

Agen Bola - Jenkinson Kembali ke West Ham - Carl Jenkinson kembali ke West Ham dengan peminjaman jangka panjang dari Arsenal, yang telah mengumumkan bek juga menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan klub asalnya.

"Agen Bola - Jenkinson Kembali ke West Ham"
Agen Bola

The Hammers menggunakan Twitter pada Selasa mengatakan mereka sangat senang untuk menyambut kembali pemain berusia 23 tahun selama kampanye Premier League di Upton Park.

Dia tampil dalam 32 pertandingan Premier League West Ham selama 2014/15 dan akan menghabiskan musim depan di London timur di bawah manajer baru Slaven Bilic.

Agen Bola


Mantan trainee Charlton pindah ke Emirates pada tahun 2011 dan dia mengatakan kepada situs West Ham: "Saya sangat senang bisa kembali setelah tahun lalu.

"Ini adalah musim yang baik untuk klub dan musim yang baik untuk diriku sendiri."
Jenkinson, yang telah membuat 57 penampilan bagi The Gunners, bermain untuk Inggris di baru-baru ini Eropa U-21 Championship final.

Dan bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kesepakatan: "Kami memiliki munculnya Héctor Bellerín, kami memiliki (Mathieu) Debuchy, kami memiliki (Calum) Chambers.
"Kami sedikit sesak di daerah di mana Anda tidak menemukan banyak kanan punggung di seluruh dunia.

"Dia akan melanjutkan pembangunan dengan West Ham saya menemukan bahwa semua adalah pemenang ada -. West Ham dan Arsenal dan Jenkinson"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger