Agen Bola - Chelsea Belum Membuat Tawaran Baru untuk Stones

Agen Bola - Chelsea Belum Membuat Tawaran Baru untuk Stones - Jose Mourinho mengatakan dia belum membuat tawaran kedua untuk John Stones dan senang dengan skuad Chelsea sekarang.

"Agen Bola - Chelsea Belum Membuat Tawaran Baru untuk Stones"
Agen Bola

Everton bulan ini menolak juara Premier League 'awal £ 20 juta tawaran untuk Stones, dan Roberto Martinez mengkritik Mourinho untuk membuat publik minatnya.

Sumber telah menunjukkan Chelsea siap untuk naik tawaran mereka untuk Stones, dan Inggris rekan setimnya Gary Cahill telah menjelaskan pusat-setengah akan diterima di Stamford Bridge.

Agen Bola


Tapi Mourinho, yang pekan ini mempertaruhkan kemarahan Everton dengan menggambarkan mereka sebagai "klub kecil", mengatakan setelah kekalahan ramah timnya melawan New York Red Bulls tidak ada yang baru untuk melaporkan.

Dan dia menambahkan: ". Anda berbicara dengan manajer tim terbaik di Inggris Kami adalah tim top, kami memiliki pemain top Kita tidak perlu pemain lain, kami percaya pemain ini.."

Satu lubang jelas dalam skuad Mourinho di bek kiri, dengan segera kembali Filipe Luis 'ke Atletico Madrid meninggalkan Cesar Azpilicueta sebagai spesialis hanya diakui.

Kesepakatan Luis dilakukan, menurut Mourinho, yang mengatakan: " Kami menjual Filipe Kami memiliki yang terbaik bek kiri di Inggris -Azpilicueta"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger