Agen Bola - Galatasaray Mengklaim Menyelesaikan Kesepakatan Grosskreutz

Agen Bola - Galatasaray Mengklaim Menyelesaikan Kesepakatan Grosskreutz - Galatasaray telah mengkonfirmasi penandatanganan senilai 1.5 juta Euro untuk pemain sayap Borussia Dortmund Kevin Grosskreutz, kendati FIFA sedang butuh untuk mengklarifikasi kesepakatan.

"Agen Bola - Galatasaray Mengklaim Menyelesaikan Kesepakatan Grosskreutz"
Agen Bola

Dortmund mengungkapkan pada hari Selasa bahwa kesepakatan itu belum officialised oleh FIFA, meskipun keyakinan mereka bahwa semua kriteria dalam transfer Matching Sistem organisasi (TMS) telah terpenuhi.

Meskipun FIFA belum mengkonfirmasi semua kondisi telah dipenuhi, Galatasaray mengumumkan rincian dari pembelian Jerman internasional Selasa.

Agen Bola


Grosskreutz, 27, telah menandatangani kontrak tiga tahun di Turk Telekom Arena, di mana ia bergabung dengan orang seperti Lukas Podolski, Wesley Sneijder dan Fernando Muslera.

Sebuah pernyataan Gala mengungkapkan Grosskreutz lulus dengan baik medis di muka, dengan rincian yang disampaikan lima menit sebelum batas waktu tengah malam Senin - meskipun kesalahan dalam sistem FIFA dicegah bergerak dari yang secara otomatis selesai.

Kesepakatan Grosskreutz itu bukan satu-satunya transfer pada hari Senin untuk berhadapan dengan isu-isu FIFA TMS.

Dalam salah satu kesalahan terbesar yang pernah hari batas waktu, Real Madrid gagal untuk membeli David de Gea dari Manchester United - dalam sebuah kesepakatan yang akan melihat Keylor Navas akan cara lain - karena disrepancies apakah kontrak yang diajukan pada waktu.

Kedua klub saling menyalahkan untuk kesalahan mentransfer swap dan sepertinya Madrid akan harus menunggu sampai musim panas mendatang untuk mendapatkan tangan mereka pada De Gea, yang mereka dikejar sepanjang musim panas.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger