Agen Bola - Arsenal Dapat Bangkit Dari Mimpi Buruk

Agen Bola - Arsenal Dapat Bangkit Dari Mimpi Buruk - Mikel Arteta yakin Arsenal bisa bangkit dari mimpi buruk saat berkunjung ke Kroasia untuk mengalahkan Chelsea dalam pertandingan mendatang di Stamford Bridge.

"Agen Bola - Arsenal Dapat Bangkit Dari Mimpi Buruk"
Agen Bola

Setelah menderita kekalahan 2-1 mengecewakan pergi ke Dinamo Zagreb pada pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu, The Gunners dipaksa untuk melakukan perjalanan ke Maribor di Slovenia tetangga untuk penerbangan kembali ke London karena pekerjaan konstruksi di bandara utama di ibukota Kroasia.

Akibatnya, Arsenal tidak mendapatkan rumah sampai 04:00 waktu setempat pada hari Kamis sebelum kemudian harus menghadiri sesi pelatihan sekitar delapan-dan-a-setengah jam kemudian.

Agen Bola


Bos Arsenal Arsene Wenger demikian marah oleh kenyataan bahwa pasukannya sekarang harus mengambil juara Premier League di hari Sabtu 00:45 kick-off - tapi gelandang veteran Arteta mengatakan bahwa ia dan rekan satu timnya dapat mengatasi dengan perputaran cepat.
"Ini adalah pertandingan besar pada hari Sabtu dan kami harus bereaksi sangat cepat, yang kami cukup baik di," pembalap Spanyol seperti dikutip The Sun.

"Kami telah melakukannya di masa lalu dan saya tahu bahwa Sabtu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda.

"Kami semua marah dengan hasil semalam dan kadang-kadang ada baiknya bila Anda memiliki kekecewaan dalam tubuh karena Anda menemukan jawaban.

"Sekarang kita harus memulihkan terbaik yang kita bisa dan mulai mempersiapkan diri untuk Chelsea karena kami akan memiliki hanya 48 jam setelah kembali ke tempat latihan dari Kroasia.

"Kami akan mencoba untuk mengembangkan sikap positif untuk mengambil ke pertandingan berikutnya karena kami bisa mengalahkan Chelsea."

Arteta membuat penampilan pertamanya dalam 10 bulan, sebagai Wenger membuat enam perubahan personil untuk perjalanan ke Zagreb, tetapi strategi menjadi bumerang, dengan London utara menderita kekalahan mengejutkan.

Josip Pivaric membuka skor dengan tembakan yang dibelokkan di off Alex Oxlade-Chamberlain sebelum Olivier Giroud melihat merah untuk pelanggaran kartu kuning kedua sebelum istirahat.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger