Agen Bola - De Gea Dapat Mengatasi Tekanan

Agen Bola - De Gea Dapat Mengatasi Tekanan - Kiper Liverpool Simon Mignolet memiliki sedikit keraguan David De Gea bisa menjadi kiper nomor satu Manchester United kembali dalam waktu dekat.

"Agen Bola - De Gea Dapat Mengatasi Tekanan"
Agen Bola

Pemain internasional Spanyol telah kehilangan tempat awal untuk Sergio Romero karena ketidakpastian tentang masa depannya di United, Real Madrid tertarik untuk memancing dia pergi dari Old Trafford.

Transfernya diusulkan ke Real akhirnya jatuh melalui, meskipun, dan De Gea bisa membuat comeback untuk sisi Louis van Gaal dalam pertandingan Sabtu melawan Liverpool.

Agen Bola


"Itu selalu sulit untuk mengatakan apa yang terjadi di melihat dari luar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia adalah kiper yang sangat baik yang telah membuktikan dirinya menjadi sangat penting bagi Manchester United dari waktu ke waktu. Saya pikir dia memiliki semua kemampuan untuk bermain lagi, "kata Mignolet.

"Aspek mental menjadi penjaga gawang sangat penting sehingga Anda harus pergi ke pertandingan dengan konsentrasi penuh dan kepercayaan. Itu adalah bagian besar dari permainan Anda dan Liga Premier adalah liga yang paling menuntut untuk kiper apapun.

"Ketika Anda berada dalam kerangka pikiran yang baik maka kinerja akan menjadi lebih baik. Itu logis tapi aku tidak bisa mengatakan apa yang terjadi di kepalanya.

"Ia bermain dengan Spanyol pada Selasa dan ia siap maka. Dia terus clean sheet. Tapi kita harus melihat diri kita sendiri dan fokus pada pekerjaan kita sendiri. Ini untuk Manchester United untuk menilai apakah dia dalam kerangka pikiran yang baik untuk bermain . "

De Gea terus 10 lembar bersih di 37 penampilan Liga Premier di 2014-15.

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger