Agen Bola - Mourinho Tidak Merasa Tertekan

Agen Bola - Mourinho Tidak Merasa Tertekan - Jose Mourinho mengklaim dia tidak merasa tekanan sebagai manajer Chelsea kendati klub kalah kepada Everton, dengan mengatakan "pengungsi yang berada di bawah tekanan, bukan dia."

"Agen Bola - Mourinho Tidak Merasa Tertekan"
Agen Bola

Juara Liga Premier dikalahkan 3-1 di Goodison Park untuk meninggalkan mereka dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan pembukaan atas penerbangan mereka musim ini.

Tapi Mourinho dikutip nasib buruk sebagai alasan untuk perjuangan Chelsea sejauh istilah ini dan menolak anggapan bahwa tekanan yang meningkat pada posisinya sendiri.

Agen Bola


"Tidak ada [Saya tidak merasa di bawah tekanan]. Saya pikir para pengungsi berada di bawah tekanan besar," katanya. "Ini adalah kesenangan dan kehormatan untuk pelatih Chelsea.

"Kami layak hasil yang lebih baik, kami bermain untuk hasil yang lebih baik, dan kita tidak layak hasil ini.

"Keyakinan rendah, tim tidak bahagia karena hasil buruk, tim dengan beberapa keraguan karena setiap kejadian sial. Bagi saya, jelas, Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan tetapi pemain pantas hasil yang lebih baik.

"Perhatian besar adalah semuanya berjalan melawan kita. Setiap kesalahan kita dihukum, segera. Para pemain, mereka merasa bahwa berat badan.

"Kami harus menang beberapa pertandingan berturut-turut, bagi para pemain untuk tersenyum lagi, striker untuk mencetak gol, pembela untuk tidak membuat kesalahan dan dihukum.

"Kita perlu percaya diri. Saya pikir kepercayaan adalah fundamental. Para pemain bertarung, mereka bermain, mereka mencoba, tapi itu tidak mudah. ​​Saya tidak suka ketika Anda bertanya kepada saya pertanyaan mengatakan 'seseorang mengatakan ini, seseorang diberitahu bahwa'."

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger