Agen Bola - Toure Memuji De Bruyne dan Sterling

Agen Bola - Toure Memuji De Bruyne dan Sterling - Yaya Toure percaya Manchester City sekaran merupakan tim yang paling menarik di Eropa menyusul perekrutan Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

"Agen Bola - Toure Memuji De Bruyne dan Sterling"
Agen Bola

City memimpin Premier League dengan keunggulan dua poin setelah enam pertandingan setelah menghabiskan £ 100 juta dengan pemain baru, dengan dua dari mereka merekrut profil tinggi sudah membuat tanda mereka.

Kedua pemain telah menemukan belakang bersih dan Toure memuji mereka untuk memberikan sisi lebih banyak pilihan dalam serangan.

Agen Bola


"Kevin De Bruyne telah brilian. Dia membuat assist dan mencetak satu gol di Sunderland. Raheem adalah mencetak, dan [Sergio] Aguero adalah striker utama kami dan pencetak gol terbanyak kami," kata Pantai Gading internasional.

"Bisakah kita menjadi salah satu tim paling menarik di Eropa sekarang? Ya, jujur saja, saya pikir ya. Ini adalah kredit penuh untuk ketua yang membuat ini terjadi.

"Sebagai pemain, itu membuat tugas saya sedikit kurang! Untuk saat ini saya hanya fokus pada membela karena ofensif kami memiliki banyak kekuatan untuk menunjukkan seperti Sergio, Sami [Nasri], [Yesus] Navas, Kevin. Mereka don 't membutuhkan saya di sisi serangan sekarang!"

Posted by Goal88.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Agen Bola, Bandar Bola Terpercaya - Goal88 - All Rights Reserved
Template Created by Situs Bola Published by Goal88
Proudly powered by Blogger